Brilio.net - Ide manusia harus disalurkan, tidak bisa dibendung di kepala. Ide tersebut bisa bermacam-macam. Mulai dari yang berguna dan yang tidak terlalu penting.

Beberapa orang kreatif memiliki ide konyol untuk membuat sebuah benda. Beberapa benda yang dibuat memang tidak terlalu bermanfaat. Namun bisa diapresiasi sebagi wujud karya yang tidak terpikirkan oleh banyak orang. Untuk lebih jelasnya mari simak 8 penemuan yang tidak berlalu berguna ini dilansir brilio.net dari berbagai sumber (22/11).

 
1. No Phone

penemuan gak guna © 2017 brilio.net berbagai sumber


foto: thenophone.com

Di era modern ini orang-orang mengalami ketergantungan dengan handphone. Setiap menit selalu ingin mengecek handphone. Untuk mengurangi ketergantungan ini, ada perusahaan yang menciptakan "No Phone". Produk ini berupa plastik berbentuk handphone. Kamu bisa terapi menggenggam benda ini kemana saja sebagai ganti handphone. Harganya mulai dari 100 ribu hingga 800 ribu rupiah.

 

2. Tempat gelas

penemuan gak guna © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: amazon.com

Ternyata ada lho tempat gelas yang menempel diujung meja. Jika mejamu penuh, bisa memasang tempat gelas portable tersebut untuk sekedar meletakkan kopi atau jus kesukaanmu. Harganya mulai dari 150 ribu rupiah.

 

3. Bulu mata mobil

penemuan gak guna © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: carlashes.com

Tidak hanya manusia, mobil juga perlu tampil cantik. Untuk itu ada penemuan berupa bulu mata untuk mobil. Dengan bulu mata ini mobil seolah hidup. Harganya mulai dari 250 ribu rupiah.

 

4. Celana untuk tangan

penemuan gak guna © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: handerpants.com

Kreativitas manusia memang tanpa batas. Hingga ada ide untuk membuat celana khusus tangan. Guna celana ini ialah menyerap keringat, agar tangan tidak kotor ketika bersalaman dan menjaga tangan dari segala noda ketika bekerja. Harga celana untuk tangan ini mulai dari 130 ribu rupiah.

 

5. Bra untuk pria

penemuan gak guna © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: shop.hommemystere.com

Beberpa pria mempunyai buah dada yang menonjol. Untuk menutupi buah dada tersebut ada penemuan berupa bra khusus pria. Bra ini memiliki motif yang beragam Harganya kisaran 130 ribu hingga 600 ribu rupiah.

 

6. Celana dalam untuk berdua

penemuan gak guna © 2017 brilio.net berbagai sumber
foto: amazon.com

Pasangan kekasih biasanya memilik benda-benda untuk berdua. Benda tersebut ditujukan mempererat kemesraan. Untuk itu hadirlah penemuan celana dalam untuk berdua. Tujuannya agar pasangan kekasih semakin dekat. Harganya mulai dari 100 ribu rupiah.

 

7. Alat pengambil kotoran anjing

penemuan gak guna headline © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: pootrap.com

Pasti sangat menganggu jika anjing buang air sembarangan. Pemilik anjing terpaksa membuang kotoran anjing agar tidak menganggu. Biasanya orang menggunakan kantong plastik di tangan untuk membuang kotoran anjing. Kini hadir alat khusus berupa pengambil kotoran anjing. Harganya mulai dari 500 ribu rupiah.

8. Sendok Selfie

penemuan gak guna © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: time.com

Bagi penggila selfie, tiap momen harus diabadikan dalam foto. Namun akan sulit jika selfie ketika makan. Oleh karena itu terciptalah sendok selfie. Produk ini berupa sendok dengan gagang tongkat selfie. Sendok selfie ini bisa kamu dapatkan gratis ketika membeli makanan sereal Cinnamon Toast Crunch.