Brilio.net - The Maze Runner adalah film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Wes Ball. Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya James Dashner pada 2009. Film ini direncanakan dibikin dalam beberapa judul. Aktor dan aktris yang adu akting di film tersebut di antaranya Dylan O'Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Will Poulter, dan Ki Hong Lee.

Nah, setelah sukses dengan sekuel filmnya The Maze Runner: Scorch Trials, seri ketiga yang diberi judul The Death Cure menampilkan Thomas (Dylan O'Brien) dan rekan-rekannya yang mencoba kembali ke labirin tempat mereka dikurung. Mereka kembali karena luput dari misi terakhir yang paling berbahaya.

Labirin itu dikendalikan WCKD dan dapat berubah menjadi labirin paling mematikan. Siapa pun yang berhasil bertahan hidup akan mendapat jawaban atas pertanyaan yang diajukan Gladers sejak pertama kali mereka tiba di labirin.

Nah, demam film yang bakal tayang 26 Januari ini juga melanda beberapa seniman di China. Mereka membuat labirin-labirin alternatif dari berbagai benda budaya dihimpun dari china.org, Rabu (24/1). Nah, berikut kreasi labirin yang rumitnya minta ampun itu.

1. Labirin lubang teralis jendela.

Loading...

labirin unik china.org

2. Labirin bordiran baju.

labirin unik china.org

3. Labirin retakan piring keramik.

labirin unik china.org

4. Labirin tulisan kanji.

labirin unik china.org

5. Labirin motif stempel kuno.

labirin unik china.org

6. Labirin gulungan bilah bambu.

labirin unik china.org

7. Labirin motif biskuit.

labirin unik china.org

8. Labirin ukiran dinding.

labirin unik china.org