Brilio.net - Sahabat memang merupakan orang yang sangat dekat dengan kita. Mereka adalah orang yang mengerti kegalauan kita yang paling dalam ketika terlalu malu bercerita pada orangtua, serta teman yang juga ikut merasakan rasa bahagia kita.

Kita dan sahabat seakan tak terpisahkan. Mereka tahu rahasia terdalam kita, kebaikan hingga kejelekan kita. Beruntunglah kamu yang menemukan sahabat sejatimu.

Namun kamu tahu nggak, kalau ternyata teman biasa dan sahabat dekat ternyata berbeda?

Nah, seperti dilansir brilio.net dari Brightside.me, Selasa (4/4), kali ini ada 8 ilustrasi perbedaan keduanya yang bisa bikin kamu paham deh, bedanya sahabat dengan teman biasa. Seperti apa? Yuk, simak di bawah ini!

1. Sahabat kalau membantu nggak bakal tanggung-tanggung deh.

Loading...

ilustrasi sahabat & teman © 2017 brightside.me

2. Mereka juga nggak bakalan ragu buat bangunin kamu. Nggak ada sungkan! Hehe ~

ilustrasi sahabat & teman © 2017 brightside.me

3. Sahabat juga akan selalu ada saat kamu sakit nih.

ilustrasi sahabat & teman © 2017 brightside.me

4. Nggak ragu untuk mengungkapkan kelemahannya, ya walau pun akhirnya bakal dipakai buat becandaan sih.

ilustrasi sahabat & teman © 2017 brightside.me

5. Nyanyi bareng sambil nangis, udah sering tuh!

ilustrasi sahabat & teman © 2017 brightside.me

6. Sahabat dekat sudah nggak peduli dengan image, nggak jaim!

ilustrasi sahabat & teman © 2017 brightside.me

7. Mereka juga paling suka menggagalkan program diet. Hihihihi..

ilustrasi sahabat & teman © 2017 brightside.me

8. Bercandanya suka keterlaluan, tapi ya namanya sahabat. Nggak akan marah dan tersinggung cuman dengan bercandaan seperti itu, kan?

ilustrasi sahabat & teman © 2017 brightside.me

Nah, setelah baca ilustrasi di atas, pasti kamu jadi kangen temen deket kan? Segera rencanakan meet up bareng sahabatmu sekarang juga deh!