Brilio.net - Biasanya seorang perancang busana ataupun seniman menggambar desain rancangannya menggunakan pensil warna atau cat. Namun, ternyata materi untuk menggoreskan rancangannya di atas kertas itu bukan hanya menggunakan pensil.

Salah seorang ilustrator asal Korea, Jae Suk Kim melakukan sebuah eksperimen dalam menggambar sketsa gaun. Jae Suk memanfaatkan tetesan air dengan dipadu cat ternyata bisa digunakan untuk coret-coret.

Ide dasar dari Jae Suk Kim adalah untuk mengakali seringnya melakukan kesalahan warna saat menggoreskannya pada kertas saat menggunakan cat air. Kim sendiri memulai sebagai desainer interior tetapi hari ini, ia terkenal dengan ilustrasi SusuGirls-nya.

"Saya pikir keindahan cat air adalah jika Anda membuat kesalahan, itu entah bagaimana menambahkan sentuhan khusus untuk itu," kata dia dilansir brilio.net dari tettybetty.

Nha ide kreatif dari ilustrator ini memang menghasilkan karya yang super keren dan tidak biasa. Brilio.net sudah merangkum tujuh sketsa gaun hasil coretan dari Jae Suk Kim dilansir dari Instagramnya @jaesukkim.

Loading...

1. Cantik kan, sketsa busananya

2. Keren kan, karya ilustrator ini. 

3.Coretan yang sempurna!

4. Gaunnya seperti warna-warni permen karet

5. Caranya tidak terlalu rumit, tapi pastinya membutuhkan tanga-tangan yang lihai coret-coret

6. Super kreatif juga 

7. Berniat meniru cara ini? 

post shared by Illustrating Susu Girls (@jaesukkim) on