Brilio.net - Kecanggihan teknologi saat ini memberikan kemudahan bagi manusia hampir di setiap aspek kehidupan. Tidak terkecuali kecanggihan dalam mengedit suatu hasil foto. Dengan mudahnya kini seseorang dapat memperbaiki atau menambah gambar lainnya pada hasil jepretan kamera.

Sama seperti yang dilakukan oleh seorang perempuan asal Rusia, Alexandra Chertulova. Perempuan yang masih berusia 19 tahun ini memanfaatkan kemudahan teknologi yang ada untuk berkarya dengan menghasilkan karya foto yang diedit sedemikian rupa.

Ia membuat hasil jepretan foto dirinya menjadi terlihat berbeda dari biasanya. Dengan kreativitas yang dimilikinya, foto-foto yang ada diedit dengan tambahan visual yang unik namun tampak begitu nyata.

Berikut 7 foto editan karya Alexandra Chertulova yang hasilnya bikin kamu takjub sekaligus merinding seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @rayda_ealvay, Senin (28/5).

1.Ditembak mati dan membusuk menyatu dengan tanaman yang ada di sekitarnya.

Loading...

7 Foto editan karya cewek © 2018 Instagram

2. Nah lho tangan sama pipinya kenapa bisa kayak gitu? Kelihatan nyata banget ya...

7 Foto editan karya cewek © 2018 Instagram

3. Kali ini giliran jari-jari tangannya yang berubah menjadi ranting pohon, lengkap dengan lebah.

7 Foto editan karya cewek © 2018 Instagram

4. Kebayang nggak sih kalau mata kamu pindah ke tangan? Hasilnya mungkin bakal kayak gini.

7 Foto editan karya cewek © 2018 Instagram

5. Ngeri geli-geli gimana gitu kali ya rasanya kalau beneran keluar tentakel gurita dari telepon.

7 Foto editan karya cewek © 2018 Instagram

6. Nggak cuma muncul di kedua telapak tangannya aja, tapi juga di punggung dan pundaknya.

7 Foto editan karya cewek © 2018 Instagram

7. Waah yang ini sih keren banget! Kelihatan kayak asli banget!

7 Foto editan karya cewek © 2018 Instagram