Brilio.net - Memasuki tahun baru, nggak lengkap rasanya jika tidak membahas tentang prediksi di masa depan. Apalagi jika bersangkutan dengan dunia hiburan Tanah Air. Sepanjang tahun 2017 saja sudah banyak peristiwa yang mewarnai para selebriti, dari mulai kabar pernikahan hingga kasus perseteruan.

Seperti sudah menjadi sebuah tradisi, ketika memasuki awal tahun akan banyak para peramal yang memberikan prediksi mereka tentang hal-hal yang akan menimpa dunia hiburan Tanah Air di tahun 2018. Sebagian masyarakat tentu juga penasaran tentang kelanjutan kasus atau gosip yang sedang ramai di perbincangkan tahun ini atau sebagian juga ingin tahu tentang kabar pada idolanya di tahun ini.

Penasaran seperti apa ramalan para peramal mengenai dunia hiburan? Brilio.net sudah merangkum 5 ramalan dunia hiburan Tanah Air sepanjang tahun 2018 dari berbagai sumber, Selasa (2/1).

1. Terungkapnya hubungan gelap.

Ramalan dunia hiburan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kusumoki

Paranormal sekaligus Produser Ki Kusumo memberikan pandangannya tentang dunia hiburan di tahun shio anjing ini. Menurutnya, ada sebuah hubungan gelap yang melibatkan seorang artis dan pejabat yang akan terbongkar di tahun ini. Ki Kusomo juga mengatakan bahwa mereka sudah menikah secara siri. Hmmmm siapa ya kira-kira?

2. Kasus perceraian turun, namun perseteruan artis semakin banyak.

Ramalan dunia hiburan © 2018 brilio.net

Ilustrasi perceraian/foto: merdeka.com

Ki Kusomo juga menerawang kehidupan pribadi para artis, khususnya hubungan asmara. Menurutnya, di tahun 2018 ini kasus perceraian yang menimpa para selebriti mengalami penurunan. Namun, perseteruan yang terjadi antar selebriti justru semakin terdengar.

3. Raffi Ahmad.

Ramalan dunia hiburan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Seorang peramal bernama Mbak You memberikan prediksinya tentang kehidupan rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gosip tentang Raffi Ahmad yang dekat dengan perempuan lain akan tetap bergulir di tahun ini, bahkan Mbak You mengatakan akan ada kehadiran sosok perempuan baru yang digosipkan dengan Raffi. Namun, Mbak You meyakini bahwa hal tersebut tidak akan sampai merusak rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

4. Keluarga seleb yang mendapat masalah.

Ramalan dunia hiburan © 2018 brilio.net

Mbak You/foto: kapanlagi.com 

Mbak You juga memberikan prediksi tentang keluarga seleb berinisial A yang mendapat masalah besar. Keluarga ini merupakan keluarga seleb yang jauh dari kabar tak sedap, namun di tahun ini mereka akan mendapat masalah besar yang membuat antar keluarga saling melemparkan permasalahan.

5. Tertangkapnya seleb muda karena narkoba.

Ramalan dunia hiburan © 2018 brilio.net

ilustrasi obat-obat terlarang/foto: merdeka.com 

Kasus narkoba yang menjerat para selebriti sepertinya tidak pernah absen dari dunia hiburan Tanah Air. Mbak You juga mengungkapkan bahwa akan ada seorang seleb muda berinisial AD yang berurusan dengan kepolisan karena menggunakan narkoba.