×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
30 Teka-teki beda gambar ini bikin kamu mikir keras

View Image

0

BRILIO » Wow

30 Teka-teki beda gambar ini bikin kamu mikir keras

Menguji tingkat ketelitian dan kejelian kamu.

(brl/pep)

10 / 11 / 2018 05:00

Brilio.net - Internet sekarang ini diramaikan dengan berbagai maam konten hiburan. Tak hanya meme atau gambar lucu saja, namun beberapa konten di media internet yang berisikan tentang teka teki gambar yang menguji kejelian mata. Teka-teki merupakan sebuah pernyataan atau pertanyaan sebuah frase yang memiliki makna ganda ataupun makna tertutup dan diajukan sebagai puzzle untuk diselesaikan. Jika dapat menyelesaikannya maka kamu akan menemukan sebuah jawaban yang akan memuaskan rasa penasaran di dalam dirimu.

Permainan teka-teki sebenarnya tanpa sadar bisa mengukur kemampuan otakmu dalam mencerna persoalan. Ada sebuah tantangan dan makna tersembunyi dari permainan tersebut. Beberapa di antara teka-teki ini terkadang membuat para netizen berusaha keras dan memerlukan tingkat ketelitian yang ekstra untuk dapat menebaknya. Teka-teki bergambar berikut ini memang akan menguji tingkat ketelitian dan kejelian kamu.

Berbagai teka teki bergambar ini memiliki kriterianya masing-masing. Mulai dari mencari perbedaan di antara dua gambar, maupun menemukan obyek lain di antara kebanyakan gambar yang sama. Kamu harus siap-siap dengan kejelian mata kamu. Tak hanya kejelian mata saja, namun logika pemikiran kamu juga harus dipakai untuk menyelesaikan beberapa teka teki bergambar ini.

Keahlian strategi dan juga kemampuan dalam memecahkan teka-teki akan diuji ketika kamu berhasil menyelesaikan satu dari ribuan macam tantangannya. Seperti halnya tantangan menebak teka-teki bergambar tersulit di bawah ini.

Kamu bisa saja mengajak temanmu untuk membantu menyelesaikan teka teki bergambar ini biar makin seru. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, ini dia 30 teka teki gambar yang bikin kamu mikir keras, Jumat (9/11).

Loading...

1. Temukan 4 perbedaan di antara dua foto ini.

tebak beda gambar Istimewa

foto: brightside.com

2. Coba temukan 3 perbedaan di antara dua foto ini.

tebak beda gambar Istimewa

foto: brightside.com

3. Ada berapa perbedaan di kedua gambar ini?

tebak beda gambar Istimewa

foto: brightside.com

4. Cari perbedaan di antara dua gambar ini.

tebak beda gambar Istimewa

foto: brightside.com

5. Temukan perbedaannya di kereta ini.

tebak beda gambar Istimewa

foto: brightside.com

6. Temukan 3 perbedaan di gambar ini.

tebak beda gambar Istimewa

foto: brightside.com

7. Bisakah kamu temukan 4 perbedaan di antara dua gambar ini?

tebak beda gambar Istimewa

foto: brightside.com

8. Temukan satu perbedaannya.

tebak beda gambar Istimewa

foto: dailymail.com

9. Meskipun susah, ada kok perbedaannya.

tebak beda gambar Istimewa

foto: dailymail.com

10. Cari perbedaannya di kumpulan buah ini.

tebak beda gambar Istimewa

foto: dailymail.com

11. Perhatikan baik-baik, temukan perbedaannya.

tebak beda gambar Istimewa

foto: dailymail.com

12. Temukan perbedaan di burung ini.

tebak beda gambar Istimewa

foto: dailymail.com

13. Temukan perbedaannya di ikan ini.

tebak beda gambar Istimewa

foto: dailymail

14. Cari perbedaan di dua gambar geng Toy Story di bawah ini.

tekateki monalisa © 2017 brilio.net

15. Dua foto Big Ben ini juga berbeda lho, ada 4 perbedaan.

tekateki monalisa © 2017 brilio.net

16. Cari 3 perbedaan dari dua gambar ini.

tekateki monalisa © 2017 brilio.net

17. Mickey Mouse dan teman-temannya sedang berpose di depan kerajaan. Coba temukan perbedaannya.

temukan perbedaan © 2016 brilio.net

18. Lihatlah pemandangan di sekitar globe logam ini.

temukan perbedaan © 2016 brilio.net

19. Baut pada mesin udah lengkap belum nih?

temukan perbedaan © 2016 brilio.net

20. Hayo bisa menemukan perbedaan kedua gambar ini nggak? Gampang kok, nggak usah jauh-jauh ngeliatnya.

temukan perbedaan © 2016 brilio.net

21. Salah satunya ada di uang. Lainnya cari sendiri ya.

tebak beda gambar Istimewa

22. Jangan malah gagal fokus gara-gara tergoda dengan buahnya ya.

tebak beda gambar Istimewa

23. Jangan cuma mengagumi keindahan grafisnya, ayo temukan perbedaannya.

tebak beda gambar Istimewa

24. Ada sesuatu tuh di patung kuda.

tebak beda gambar Istimewa

25. Benar-benar diuji kejelian matamu.

tebak beda gambar Istimewa

26. Temukan satu saja.

tebak beda gambar Istimewa

27. Kalau ini nggak terlalu sulit kan?

tebak beda gambar Istimewa

28. Nyerah?

tebak beda gambar Istimewa

29. Ini sih gampang.

tebak beda gambar Istimewa

30. Lumayan sulit, tapi pasti ketemu kalau kamu teliti. Perhatikan lagi bunganya.

temukan perbedaan 3 psg gambar © 2017 brilio.net

mgg/renno hadi







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    7%

  • Ngakak!

    7%

  • Wow!

    53%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    27%

  • Love

    7%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more