Brilio.net - Bermain tebak-tebakan nggak hanya disukai oleh anak-anak saja, orang dewasa pun masih banyak yang suka bermain tebak-tebakan. Hal ini dikarenakan tebak-tebakan adalah permainan yang seru dan dapat mengasah otak.

Biasanya, orang dewasa bermain tebak-tebakan untuk mencairkan suasana saat nongkrong bareng teman-temannya. Dengan melontarkan tebak-tebakan lucu, kamu bisa bikin suasana jadi ramai saat sedang nongkrong bersama teman atau kerabat bahkan menghilangkan momen canggung.

Ada banyak bahan untuk dijadikan tebak-tebakan, dari mulai tebak-tebakan kata, tebakan nama buah dan sayur, sampai tebakan menggunakan gambar. Untuk mengasah kejelian temanmu dalam melihat sesuatu, kamu bisa menggunakan beberapa gambar yang memiliki tampilan sama namun ternyata punya perbedaan. Dijamin, temanmu akan pegal melihatnya karena merasa sulit memecahkan teka-teki gambar tersebut.

Sebagai bahan tebakan gambar, yuk simak 55 tebak-tebakan gambar yang sulit, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (29/7)

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Coba kamu cari gambar kucing di gambar ini!

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

2. Temukan panda versi Star Wars pada gambar ini.

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

3. Coba tebak, ada berapa wajah pada gambar ini?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

4. Tebak di mana posisi panda pada foto ini?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

5. Gambar apa yang kamu lihat pada lingkaran merah tersebut?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: playbuzz.com

6. Ada berapa wajah harimau dalam gambar tersebut?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

7. Tebak, adakah panda di gambar ini?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@theudolf

8. Jawab dengan cepat, ada berapa jumlah angka 3 dalam foto ini?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

9. Coba temukan telur di antara kelinci-kelinci ini.

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@thedudolf

10. Kamu melihat panda dalam gambar ini?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

11. Coba temukan daun berkelompok 4 dalam gambar ini.

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

12. Menurut penglihatanmu, ada berapa hewan dalam gambar ini?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

13. Coba temukan Pluto yang mingkem dalam gambar ini.

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

14. Kamu pusing melihat gambar ini? Jika kamu jeli coba temukan gambar yang salah dalam gambaran ini.

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

15. Apakah kamu menemukan seekor anjing dalam pada gambar ini?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

16. Coba sebutkan, hewan apa saja yang ada di gambar ini.

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

17. Ada berapakah titik hitam dalam gambar ini?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

18. Gambar apa saja yang kamu lihat di gambar ini?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

19. Coba temukan keberadaan Spongebob.

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

20. Coba temukan gambar wajah pada tumpukan kopi ini.

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

21. Coba temukan gambar kambing di antara domba-domba ini.

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

22. Coba temukan gambar bendera yang berbeda.

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

23. Dapatkah kamu menemukan angka 4 pada deretan angka-angka ini?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

24. Coba temukan gambar bendera yang berbeda.

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

25. Apakah kamu bisa menemukan huruf H pada gambar ini?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

26. Mana nih yang harus dihilangkan?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@hotwheelsjawatimur

27. Hayo huruf apa yang hilang?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@masbur_store

28. Gambar apa ini sebenarnya?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@belibajubaruofficial

29. Ayo susun huruf yang hilang, tapi jangan baper ya.

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@meme.wkwk

30. Apakah kamu mampu menghitung berapa jumlahnya?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@meme.wkwk

-Tebakan untuk tes kejelian mata.

Beberapa tebakan gambar sering kali mengecoh seseorang. Coba berikan tebakan kepada temanmu, lalu minta ia untuk menjawab teka-teki di dalam gambar tersebut. Tebak-tebakan ini sekaligus bisa menguji kejelian mata saat melihat suatu objek.

31. Ada berapa perbedaan pada kedua foto ini?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: brightside.com

32. Coba tebak, ada perbedaannya atau nggak?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

33. Jawabannya jadi tumis kangkung sih kalau ini, bener nggak ya?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@meme.wkwk

34. Apa perbedaan dari kedua gambar ini?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@meme.wkwk

35. Tebak ada berapa siput dalam gambar ini.

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Facebook/@Dudolf

36. Tebak ada gambar wajah siapa di antara titi-titik ini.

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

37. Coba cari pria yang membawa setangkai bunga!

foto: Istimewa

38. Tebak, apakah ada gambar kelinci disini?

foto: Istimewa

39. Bisa kah kamu menemukan kumbang?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

40. Di gambar ini terdapat beberapa orang yang bersembunyi?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: puzzles-world.com

41. Temukan ada berapa wajah di gambar ini, bisakah kamu?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: puzzles-world.com

42. Coba temukan ada banyak hewan dan wajah yang tersimpan di gambar ini.

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: picsdownloadz.com

43. Dua foto Big Ben ini juga berbeda lho, ada 4 perbedaan. Coba cari!

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

44. Mickey Mouse dan teman-temannya sedang berpose di depan kerajaan. Coba temukan perbedaannya.

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

45. Hayo bisa menemukan perbedaan kedua gambar ini nggak? Gampang kok, nggak usah jauh-jauh ngeliatnya.

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

46. Jangan cuma mengagumi keindahan grafisnya, ayo temukan perbedaannya.

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

47. Ada ayam, kucing, dan kuda. Angka berapa yang tepat?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: puzzlersworld.com

48. Berapa jumlah bunga warna-warni ini?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: puzzlersworld.com

49. Berapa jumlah dari soal matematika bergambar ini?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: picsdownloadz.com

50. Apa kamu melihat penyihir dalam gambar?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

51. Coba temukan logo lama Instagram.

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: brightside.me

52. Ada seorang bayi yang berpose beda dari yang lainnya. Manakah itu?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: brightside.me

53. Terdiri dari puluhan gambar rumah, manakah yang berbeda?

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: brightside.me

54. Di antara gambar tersenyum, temukan emoticon yang cemberut.

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: brightside.me

55. Temukan salah satu ikon gambar yang berbeda. Jangan terkecoh dengan warnanya.

Tebak-tebak gambar yang sulit © 2021 brilio.net

foto: brightsTebak-tebak gambar yang sulitide.me

(brl/guf)