Brilio.net - Pikiran manusia terlalu pintar untuk tak pernah lelah berpikir oleh sesuatu sederhana seperti foto yang membingungkan. Lewat cara pengambilan gambar yang kreatif kamu bisa dibuat berpikir dua kali ketika melihat foto-foto gravitasi yang membingungkan.

Nggak percaya? Coba deh, lihat 22 foto yang brilio.net kumpulkan dari Ranker, Kamis (16/6), berikut ini. Bikin bingung beneran!

1. Foto gravitasi yang membuat dunia bisnis man jadi terbalik.

foto bikin bingung © 2016 brilio.netfoto: likenessaltered/via reddit

2. Kolam yang membingungkan.

Loading...

foto bikin bingung © 2016 brilio.netfoto: Dan_GM/via reddit

3. Lagi jalan-jalan atau mengambang?

foto bikin bingung © 2016 brilio.netfoto: Aslan501/via reddit

4. Foto pesepeda ini juga tak kalah membingungkan. Kok bisa ya?

foto bikin bingung © 2016 brilio.netfoto: IranianGenius2/via Imgur

5. Foto di jalanan seperti ini menarik juga ya?

foto bikin bingung © 2016 brilio.netfoto: IranianGenius2/via Reddit

6. Selamatkan dirimu!

foto bikin bingung © 2016 brilio.netfoto: TheBlope/via imgur

7. Kreatif banget nih, cara ngambil gambarnya.

foto bikin bingung © 2016 brilio.netfoto: IranianGenius2/via reddit

8. Ruang keluarga yang terbalik atau cara ngambil gambarnya yang kreatif?

foto bikin bingung © 2016 brilio.netfoto: IranianGenius2/via reddit

9. Ketika embusan angin benar-benar membuatmu melayang, keren ya?

foto bikin bingung © 2016 brilio.netfoto: IranianGenius2/via reddit

10. Coba tebak mana dinding mana lantai?

foto bikin bingung © 2016 brilio.netfoto: IranianGenius2/via reddit

11. Kalau foto ini bikin berpikir dua kali nggak?

foto bikin bingung © 2016 brilio.netfoto: Aslan501/via reddit

Gimana? Beneran kan, bikin bingung? Masih ada 11 foto lagi di halaman selanjutnya.. Kalau nggak mau tambah bingung jangan KLIK NEXT