Brilio.net - Setiap profesi pasti memiliki trik khusus untuk pekerjaan mereka agar hasilnya sempurna. Begitu juga dengan profesi fotografer. Setiap fotografer pasti memiliki trik khusus agar jepretan mereka sempurna dan sesuai yang diinginkan.

Nah, seperti trik-trik fotografer berikut. Dijamin bikin kamu melongo karena hasilnya luar biasa dan triknya mungkin nggak terpikirkan olehmu sebelumnya. Penasaran?

Berikut 20 trik keren fotografer yang dirangkum brilio.net dari 1px.vn Photography and Photoshop, Senin (19/9). Check this out Guys:

1. Jadi kayak di dalam air gitu ya.

trik fotografi 1-20 © 2016 brilio.net

Loading...

2. Buat kamu yang suka foto makanan, bisa dicoba.

trik fotografi 1-20 © 2016 brilio.net

3. Ditambah editan tentunya.

trik fotografi 1-20 © 2016 brilio.net

4. Jadi kelihatan baru aja mateng udangnya.

trik fotografi 1-20 © 2016 brilio.net

5. Hasilnya keren banget ini.

trik fotografi 1-20 © 2016 brilio.net

6. Bisa kamu coba sendiri.

trik fotografi 1-20 © 2016 brilio.net

7. Gimana hasilnya menurutmu?

trik fotografi 1-20 © 2016 brilio.net

8. Ini wow!

trik fotografi 1-20 © 2016 brilio.net

9. Kayak malam gitu ya hasil jadinya.

trik fotografi 1-20 © 2016 brilio.net

10. Bermandikan cahaya nih.

trik fotografi 1-20 © 2016 brilio.net

11. Hasilnya kok beda banget ya.

trik fotografi 1-20 © 2016 brilio.net

12. Keren!

trik fotografi 1-20 © 2016 brilio.net

13. Bisa gitu ya hasilnya.  

trik fotografi 1-20 © 2016 brilio.net

14. Kayak di mana fotonya, padahal di ruang biasa aja.

trik fotografi 1-20 © 2016 brilio.net

15. Berkarakter banget ni modelnya.

trik fotografi 1-20 © 2016 brilio.net

16. Jadi kayak jendela ya.

trik fotografi 1-20 © 2016 brilio.net

17. Haha, keren!

trik fotografi 1-20 © 2016 brilio.net

18. Kalau ini pakai air beneran.

trik fotografi 1-20 © 2016 brilio.net

19. Kayak di bawah hujan.

trik fotografi 1-20 © 2016 brilio.net

20. Hasilnya wow!

trik fotografi 1-20 © 2016 brilio.net