Brilio.net - Seni 3D (tiga dimensi) selama ini sering ditemui dalam objek lukisan orang, benda ataupun tato. Namun bagaimana ya jika seni 3D diterapkan dalam sebuah tulisan? Waduh, jadi bikin kamu betah baca deh, iya nggak?

Seorang desainer grafis asal Turki, Tolga Girgin, mengejutkan dunia karena tulisan 3D-nya yang tak biasa namun begitu indah dan keren. "Istriku yang membujukku untuk memulai menulis dengan 3D ini," ujar Girgin seperti dikutip dari boredpanda, Selasa (9/2). "Dia sangat menyukai tulisan tanganku dan ingin aku membagikannya di website."

KLIK JUGA: 10 Logo yang akan membuatmu berpikiran negatif

Girgin mengaku bahwa untuk menulis dengan seni 3D ini ini cukup mudah baginya, hanya membutuhkan waktu 20 menit. Kamu penasaran dengan hasil karyanya? Simak deh di bawah ini, Selasa (9/2).

1. Keren ya, berasa hidup...

Loading...

17 Tulisan tangan ini pakai seni 3D, dijamin bikin kamu melongo!

2. Girgin selalu menyertakan objek gambar di atas tulisannya.

17 Tulisan tangan ini pakai seni 3D, dijamin bikin kamu melongo!

3. Ketika korek api bisa berubah semenyenangkan ini.

17 Tulisan tangan ini pakai seni 3D, dijamin bikin kamu melongo!

4. Riak-riak airnya pun digambar dengan detail.

17 Tulisan tangan ini pakai seni 3D, dijamin bikin kamu melongo!

5. Sangat artistik.

17 Tulisan tangan ini pakai seni 3D, dijamin bikin kamu melongo!

6. Logo perusahaan pun bisa jadi keren gini.

17 Tulisan tangan ini pakai seni 3D, dijamin bikin kamu melongo!

7. Ini juga, jadi enak dipandang.

17 Tulisan tangan ini pakai seni 3D, dijamin bikin kamu melongo!

8. Wih kalau dapat kartu ucapan kayak gini sih bakal seneng.

17 Tulisan tangan ini pakai seni 3D, dijamin bikin kamu melongo!

9. Itu kupu-kupunya jadi kelihatan kayak hidup.

17 Tulisan tangan ini pakai seni 3D, dijamin bikin kamu melongo!

10. Super, kok bisa gitu ya?

17 Tulisan tangan ini pakai seni 3D, dijamin bikin kamu melongo!