Brilio.net - Dalam sehari kamu minum air berapa gelas? Tanpa kamu sadari sebenarnya gelas punya fungsi vital dalam sehari-hari. Kalau kamu amati bentuk gelas ya begitu-begitu saja.

Tapi ada juga lho bentuk gelas yang tak biasa. Lewat tangan dingin para seniman dan orang-orang kreatif, ternyata gelas bisa diberi sentuhan artistik yang menarik. Nggak percaya? Yuk langsung saja lihat 18 gelas anti mainstream berikut yang dilansir brilio.net dari canyouactually.com, Jumat (19/8).

1. Hopside down.

gelas artistik © 2016 brilio.net

2. Serasa minum di gelas plastik yang diberi tangkai.

Loading...

gelas artistik © 2016 brilio.net

3. Leh uga nih idenya.

gelas artistik © 2016 brilio.net

4. Wah keren nih!

gelas artistik © 2016 brilio.net

5. Gelas kaca serasa gelas plastik.

gelas artistik © 2016 brilio.net

6. Kreatif banget.

gelas artistik © 2016 brilio.net

7. Itu cara naruhnya gimana?

gelas artistik © 2016 brilio.net

8. Ada yang mau gelas seperti ini?

gelas artistik © 2016 brilio.net

9. Gelasnya cuma muat dikit.

gelas artistik © 2016 brilio.net

10. Keren euy!

gelas artistik © 2016 brilio.net

11. Kok bisa ya?

gelas artistik © 2016 brilio.net

12. Multifungsi.

gelas artistik © 2016 brilio.net

13. Serasa ada yang berenang di dalam gelas.

gelas artistik © 2016 brilio.net

14. Sedikit sentuhan tapi bikin gelas jadi menarik.

gelas artistik © 2016 brilio.net

15. Unik banget.

gelas artistik © 2016 brilio.net

16. Jadi sayang kalau dibuat minum kalau gelasnya sebagus ini.

gelas artistik © 2016 brilio.net

17. Kreatif sih, tapi iyuh banget.

gelas artistik © 2016 brilio.net