×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
17 Desain gelas ini artistik nan menarik banget, jadi pengen punya

View Image

0

BRILIO » Wow

17 Desain gelas ini artistik nan menarik banget, jadi pengen punya

Gelas punya fungsi vital dalam sehari-hari.

20 / 08 / 2016

Brilio.net - Dalam sehari kamu minum air berapa gelas? Tanpa kamu sadari sebenarnya gelas punya fungsi vital dalam sehari-hari. Kalau kamu amati bentuk gelas ya begitu-begitu saja.

Tapi ada juga lho bentuk gelas yang tak biasa. Lewat tangan dingin para seniman dan orang-orang kreatif, ternyata gelas bisa diberi sentuhan artistik yang menarik. Nggak percaya? Yuk langsung saja lihat 18 gelas anti mainstream berikut yang dilansir brilio.net dari canyouactually.com, Jumat (19/8).

1. Hopside down.

gelas artistik © 2016 brilio.net

2. Serasa minum di gelas plastik yang diberi tangkai.

Loading...

gelas artistik © 2016 brilio.net

3. Leh uga nih idenya.

gelas artistik © 2016 brilio.net

4. Wah keren nih!

gelas artistik © 2016 brilio.net

5. Gelas kaca serasa gelas plastik.

gelas artistik © 2016 brilio.net

6. Kreatif banget.

gelas artistik © 2016 brilio.net

7. Itu cara naruhnya gimana?

gelas artistik © 2016 brilio.net

8. Ada yang mau gelas seperti ini?

gelas artistik © 2016 brilio.net

9. Gelasnya cuma muat dikit.

gelas artistik © 2016 brilio.net

10. Keren euy!

gelas artistik © 2016 brilio.net

11. Kok bisa ya?

gelas artistik © 2016 brilio.net

12. Multifungsi.

gelas artistik © 2016 brilio.net

13. Serasa ada yang berenang di dalam gelas.

gelas artistik © 2016 brilio.net

14. Sedikit sentuhan tapi bikin gelas jadi menarik.

gelas artistik © 2016 brilio.net

15. Unik banget.

gelas artistik © 2016 brilio.net

16. Jadi sayang kalau dibuat minum kalau gelasnya sebagus ini.

gelas artistik © 2016 brilio.net

17. Kreatif sih, tapi iyuh banget.

gelas artistik © 2016 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more