×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Hasil editan gabungan dua objek jadi satu foto ini bikin terpukau

View Image

0

BRILIO » Wow

15 Hasil editan gabungan dua objek jadi satu foto ini bikin terpukau

Kreativitas tanpa batas

18 / 12 / 2017

Brilio.net - Randy Lewis merupakan seorang desainer grafis dan direktur kreatif dari Irvine, California. Ia menggunakan Photoshop untuk berbagi kreativitas tanpa batas dengan dunia. Lewis membuat pikiran kita menjadi bingung dengan menciptakan karya seni surealis yang aslinya tak nyata namun sekilas terlihat seperti benar-benar ada.

Seniman ini menggabungkan dua objek atau lebih menjadi satu dengan Photoshop, menghasilkan objek baru yang luar biasa keren. Biasanya, Lewis membuat objek dari sesuatu yang mengandung unsur alam seperti buah-buahan hingga binatang. Penasaran seperti apa karyanya ini?

Yuk simak 15 hasil editan gabungan dua objek jadi satu foto yang bikin terpukau seperti brilio.net rangkum dari akun Instagram @randylewiscreative, Minggu (17/12).

1. Tubuh landak biasanya berduri, tapi ini malah jadi rumput deh.

gabungan dua objek lewis  © 2017 berbagai sumber

Loading...

2. Bibir dengan lipstik merah ini kok kayak katak ya?

gabungan dua objek lewis  © 2017 berbagai sumber

3. Bola rugby atau kelapa nih?

gabungan dua objek lewis  © 2017 berbagai sumber

4. Jadi bingung, bentuknya pisang tapi kok strawberry.

gabungan dua objek lewis  © 2017 berbagai sumber

5. Wah semangkanya malah jadi air nih, cantik banget nggak sih?

gabungan dua objek lewis  © 2017 berbagai sumber

6. Domba berbulu bunga kol? Kok jadi lucu sih dombanya.

gabungan dua objek lewis  © 2017 berbagai sumber

7. Sama-sama penghisap darah nih, jarum dan nyamuk.

gabungan dua objek lewis  © 2017 berbagai sumber

8. Kolam renang di dalam meja biliar, detailnya halus banget ya nggak kayak editan.

gabungan dua objek lewis  © 2017 berbagai sumber

9. Cangkang kura-kuranya jadi roti burger, kamu berminat?

gabungan dua objek lewis  © 2017 berbagai sumber

10. Lihatnya jangan lama-lama, bikin geli deh.

gabungan dua objek lewis  © 2017 berbagai sumber

11. Sama-sama singa sih, yang satu singa laut yang satu singa si raja hutan.

gabungan dua objek lewis  © 2017 berbagai sumber

12. Lobsternya pakai sarung tinju, kayak karakter di kartun Spongebob Squarepants ya.

gabungan dua objek lewis  © 2017 berbagai sumber

13. Lalat sih, tapi kok kepalanya kuda. Kalau ada spesies baru seperti ini, kira-kira kamu geli nggak?

gabungan dua objek lewis  © 2017 berbagai sumber

14. Permen lolipop apa ular? Hih serem.

gabungan dua objek lewis  © 2017 berbagai sumber

15. Siputnya keluar dari pasta gigi, geli-geli gimana gitu.

gabungan dua objek lewis  © 2017 berbagai sumber

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    8%

  • Ngakak!

    42%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    8%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more