×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Eksperimen melawan gravitasi, bikin kamu harus lihat dua kali

View Image

0

BRILIO » Wow

15 Eksperimen melawan gravitasi, bikin kamu harus lihat dua kali

Saking uniknya, bikin mata susah kedip.

05 / 10 / 2018 10:50

Brilio.net - Gravitasi ialah gaya tarik-menarik yang terjadi antara semua partikel yang mempunyai massa di alam semesta. Massa yang sangat besar menghasilkan gaya gravitasi yang sangat besar untuk menarik benda-benda di sekitarnya, misalnya bumi menarik benda-benda sekitar. Oleh karena itu nggak heran jika benda cenderung jatuh ke permukaan bumi.

Gaya gravitasi bisa diukur lho. Para fisikawan biasanya menggunakan hukum Newton untuk mengukur gaya gravitasi. Hukum ini telah diakui banyak ilmuwan internasional.

Nah bukannya mengamini hukum gravitasi, beberapa orang yang mencoba beraksi ala ilmuwan membuat eksperimen melawan gravitasi. Mereka menyusun beberapa benda dengan kemiringan ekstrem, lalu membuat benda tersebut tidak terjatuh. Hasil eksperimen melawan gravitasi tersebut dijamin bikin mata susah kedip.

Yuk simak eksperimen melawan gravitasi dilansir brilio.net dari boredpanda.com, Jumat (5/10).

1. Mi yang membeku ini seolah melawan gravitasi.

Loading...

eksperimen lawan gravitasi © boredpanda.com

2. Jago banget menjaga keseimbangan.

eksperimen lawan gravitasi © boredpanda.com

3. Master menyusun pensil.

eksperimen lawan gravitasi © boredpanda.com

4. Awas kesenggol.

eksperimen lawan gravitasi © boredpanda.com

5. Jaga keseimbangan ya kucing.

eksperimen lawan gravitasi © boredpanda.com

6. Patut diacungi jempol.

eksperimen lawan gravitasi © boredpanda.com

7. Ada-ada saja idenya.

eksperimen lawan gravitasi © boredpanda.com

8. Kalau roboh bisa bahaya nih.

eksperimen lawan gravitasi © boredpanda.com

9. Konsentrasi.. konsentrasi.

eksperimen lawan gravitasi © boredpanda.com

10. Pro banget!

eksperimen lawan gravitasi © boredpanda.com

11. Bersin sedikit bisa jatuh.

eksperimen lawan gravitasi © boredpanda.com

12. Keren deh!

eksperimen lawan gravitasi © boredpanda.com

13. Airnya nggak tumpah tuh?

eksperimen lawan gravitasi © boredpanda.com

14. Awas jangan disenggol.

eksperimen lawan gravitasi © boredpanda.com

15. Kok bisa nggak jatuh ya?

eksperimen lawan gravitasi © boredpanda.com







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more