Brilio.net - Melukis atau menatto tubuh adalah hal biasa. Operasi plastik beberapa anggota tubuh juga hal lazim dilakukan di zaman sekarang. Tapi bagaimana jika ada seseorang yang mengubah bentuk tubuhnya? Bisa jadi hal ini adalah keinginan manusia yang sulit dipahami.

Ada berbagai alasan untuk melakukan perubahan seperti hobi, passion dan tampil beda. Tak hanya sekadar melukis atau tatto di sekujur tubuh, melainkan hal yang lebih ekstrim dengan mengubah beberapa bentuk anggota tubuh sesuai tema yang digunakan.

BACA JUGA: 30 tahunngarap tesis mahasiswa ini raih gelar doktor di usia 91 tahun!

Bagaimana hasilnya? Tentu terlihat sangat mengerikan, kamu tak akan habis pikir hingga speechless melihat hasil perombakan anggota tubuh manusia dengan beragam tema. Mulai dari tema hewan, hingga zombie. Setiap orang yang melakukan hal tersebut sudah terlihat siap dengan segala bentuk biaya, dan potensi perhatian yang sangat besar dari belahan dunia.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, 12 orang yang merubah bentuk tubuhnya bakal bikin kamu shock dan merinding. Senin (21/3).

1. Rick: The Zombie Boy



Pemuda ini ingin tampil seperti zombie, Rick melakukan tato selama 24 jam dan menghabiskan uang Rp 45 juta untuk hal tersebut. Ia menjadi sorotan di Kanada, ada yang mengatakannya visioner dalam modifikasi tubuh dan bahakan ada pula yang mengatakan ia memiliki penyakit mental. Waduh.

2. Dennis Avner: Catman



Ia menjalani operasi yang luas luar biasa agar terlihat seperti saat ini. Butuh keberanian tinggi bagi Dennis untuk melakukan hal tersebut.

3. Julia Gnuse: The Illustrated Lady



Perempuan dengan tato di sekujur tubuhnya ini pernah mendapatkan penghargaan Guinness World Record. Julia mentatto tubuhnya untuk menutupi penyakitnya yang bernama porfiria, di mana kulitnya melepuh berkala sejak ia lahir.

4. Tom Leppard: The Leopard Man



Tom Leppard, kini berusia 73 tahun, ia menghabiskan uang sekitar Rp 5 juta untuk membuat tubuhnya ditutupi bintik-bintik seperti macan tutul. Wow.

5. Eric Sprague: The Lizardman



Eric merupakan salah satu orang pertama yang memiliki lidah terbelah. Pria berusia 37 tahun telah mengubah dirinya menjadi seperti reptil dengan menghabiskan waktu 700 jam untuk tato, lima tanduk Teflon ditanamkan di bawah kulit alisnya, penambahan pada bawah giginya menjadi taring tajam, pembedahan lidahnya, dan peregangan telinganya.

6. Horace Ridler: The Zebra Man



Pria ini terkenal sebagai The Great Omi atau The Zebra Man. Horace adalah seorang aristokrat Inggris yang kembali dari Perang Dunia Pertama ke London Twenties di mana ia memulai transformasi dari kepala sampai kaki dengan garis-garis hitam dan putih, ia menjadi Omni - Zebra Man.

MASIH ADA LAGI HAL EKSTREM LAIN YANG DILAKUKAN MANUSIA MENGUBAH TUBUHNYA, KLIK NEXT YA...

2 dari 2 halaman



7. Lucky Diamond Rich: Manusia dengan tatto terbanyak di dunia.



Lebih dari 1.000 jam tubuhnya diubah oleh ratusan seniman tatto.  Lucky memilih untuk menutupi 100% tubuhnya dari tinta hitam, termasuk kelopak mata, kulit halus antara jari kaki, turun ke telinga, dan bahkan gusinya. Hmmm...

8. Elaine Davidson: Perempuan dengan tindik terbanyak di dunia



Davidson memiliki 462 tindikan, dengan 192 di wajahnya sendiri. Tampil di Festival Edinburgh pada tahun 2005, Guardian melaporkan bahwa ia sekarang memiliki 3.950 tindikan tubuh.

9. Paul Lawrence: The Enigma



Paul Lawrence adalah pria dengan potongan puzzle biru bertato di sekujur tubuhnya yang telah membuat ia terkenal, selain itu ia juga terkenal dengan aksinya seperti menelan pedang.

10. Tiger Lady: mantan istri The Enigma



The Tiger Lady perempuan penuh tatto di tubuhnya dengan tema adalah harimau. Dia pernah menikah dengan "The Enigma". Mereka bercerai dan sekarang dia bekerja di sebuah toko tato di Austin, Texas.

11. Etienne Dumont: Hidup seni



Etienne Dumont memiliki implan silikon di bawah kulit yang membuatnya memiliki tampilan bertanduk, cincin 2,7 inci di setiap daun telinga dan tindikan plexiglass melalui hidung dan di bawah bibir bawahnya. Dan ia mengaku memakai tato seperti seni.

12. The Tentacle Man



Pria Brasil yang tidak diketahui namanya ini menunjukkan beberapa tentakel berat implan yang dilakukan pada anggota tubuhnya di Sao Paulo, Brasil. Ngeri ya.