Brilio.net - Latte art yang dibuat dari susu di atas secangkir kopi memang membaut tampilan kopi jadi nggak biasa. Bahkan saking bagusnya karya seni yang dibuat ini bikin sayang banget untuk diminum. Jadi, sebelum diminum latte art yang keren difoto terlebih dahulu saja.

Jika biasanya latte art didominasi warna putih dan cokelat, maka lain halnya dengan karya barista asal Korea Selatan bernama Kangbin Lee. Cowok asal Korea Selatan itu membuat karya seni dengan gambar yang jarang dibuat di atas kopi serta dengan warna-warni. Ia menyebut jika karyanya ini lebih tepatnya disebut creamart.

Penasaran seperti apa karya Kangbin Lee itu? Yuk langsung saja lihat karyanya yang dilansir brilio.net dari Instagram @leekangbin91 berikut.

1. Nih karyanya...

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

latte art colorful © 2017 instagram.com/leekangbin91

2. Keren banget kan?

latte art colorful © 2017 instagram.com/leekangbin91

3. Nggak cuma keren, karyanya ini luar biasa.

latte art colorful © 2017 instagram.com/leekangbin91

4. Ia seolah sedang melukis di atas kopi.

latte art colorful © 2017 instagram.com/leekangbin91

5. Colorful.

latte art colorful © 2017 instagram.com/leekangbin91

6. Kreativitas tiada tara.

latte art colorful © 2017 instagram.com/leekangbin91

7. Dia bahkan sampai melukis karya Van Gogh di atas kopi.

latte art colorful © 2017 instagram.com/leekangbin91

8. Sayang banget nih kalau diminum sebelum difoto.

latte art colorful © 2017 instagram.com/leekangbin91

9. Kelihatan simpel tapi pasti bikinnya susah.

latte art colorful © 2017 instagram.com/leekangbin91

10. Aladin...

latte art colorful © 2017 instagram.com/leekangbin91

11. Ckckckc....rumit banget nih.

latte art colorful © 2017 instagram.com/leekangbin91

12. keren deh buat Kangbin Lee.

latte art colorful © 2017 instagram.com/leekangbin91

Penasaran seperti apa sih wajah barista Korea Kangbin Lee? Ini sosoknya.

latte art colorful © 2017 instagram.com/leekangbin91

Kalau baristanya kayak gitu, kamu pasti rela buat antre dibikinin kopi kan, ladies?

latte art colorful © 2017 instagram.com/leekangbin91

(brl/nng)