×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Realita di balik foto maternity menawan, kamu nggak akan menyangka

View Image

0

BRILIO » Wow

10 Realita di balik foto maternity menawan, kamu nggak akan menyangka

Tak perlu melakukan pemotretan jauh-jauh kok untuk mendapatkan hasil foto yang menawan.

15 / 11 / 2017

Brilio.net - Foto merupakan salah satu cara untuk mengabadikan momen penting bagi siapa saja. Tak heran kalau kini sudah banyak jasa foto prewedding hingga maternity alias foto kehamilan. Selain prewedding, pemotretan maternity pun turut menjadi 'ritual' wajib bagi ibu-ibu yang sedang menanti kelahiran buah hatinya.

Bahkan, seleb-seleb Tanah Air maupun dunia tak ketinggalan ikut melakukan pemotretan maternity ini. Meskipun harus menyewa fotografer, tetapi tak membuat niat mereka surut lho.

Bahkan ada yang niat banget hingga melakukan pemotretan di tempat-tempat yang sekiranya sangat indah. Padahal, tak perlu melakukan pemotretan jauh-jauh kok untuk mendapatkan hasil foto yang menawan.

Seorang fotografer asal Brasil bernama Gilmar Silve, membocorkan realita di balik foto maternity yang menawan. Penasaran seperti apa? Yuk simak 10 realitas di balik foto maternity yang menawan seperti brilio.net rangkum dari akun Instagram @gilmarphotos, Rabu (15/11).

1. Padahal fotonya cuma di dalam semak-semak dan bermodal asap-asap gitu, tapi hasilnya malah bagus bukan main.

Loading...

realita di balik foto maternity Gilmar Silve  © 2017 berbagai sumber

2. Untuk mendapatkan hasil foto yang menawan seperti ini, fotografernya rela basah-basahan dan nunduk begini.

realita di balik foto maternity Gilmar Silve  © 2017 berbagai sumber

3. Nggak perlu ke tempat yang pemandangan bagus, di pinggir jalan juga bisa.

realita di balik foto maternity Gilmar Silve  © 2017 berbagai sumber

4. Kreatif banget, fotografernya rela manjat pohon demi hasil fotonya maksimal.

realita di balik foto maternity Gilmar Silve  © 2017 berbagai sumber

5. Tiduran di lantai nggak apa-apa deh, yang penting hasilnya ciamik begini.

realita di balik foto maternity Gilmar Silve  © 2017 berbagai sumber

6. Kaki pegel karena harus jinjit terus nggak masalah kalau hasilnya jadi luar biasa begini ya.

realita di balik foto maternity Gilmar Silve  © 2017 berbagai sumber

7. Padahal tempatnya biasa aja, tapi hasilnya malah kayak di mana gitu.

realita di balik foto maternity Gilmar Silve  © 2017 berbagai sumber

8. Cuma di bawah pohon cemara laut, tapi tuh hasilnya malah kayak lagi musim salju.

realita di balik foto maternity Gilmar Silve  © 2017 berbagai sumber

9. Fotografernya rela tiduran sambil dibantu asistennya buat dapat hasil foto yang menakjubkan ini.

realita di balik foto maternity Gilmar Silve  © 2017 berbagai sumber

10. Dengan di bantu dua orang untuk membuat ayunan buatan, hasil fotonya jadi kayak di negeri dongeng deh.

realita di balik foto maternity Gilmar Silve  © 2017 berbagai sumber

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    25%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more