Brilio.net - Setelah banyaknya ragam gaya liburan yang sudah dicoba, kini saatnya kamu untuk memulai mencoba cara baru lho, Sobat Brilio. Wisata cruise atau kapal pesiar dengan mengarungi laut dan beragam destinasi serunya.

Traveling menggunakan kapal pesiar sudah tentu merupakan suatu kemewahan bagi kebanyakan orang. Keindahan, nyaman dan juga kemewahan adalah tiga hal yang nggak terlepaskan dari kapal pesiar. Mau buktinya?

Dilansir brilio.net dari situs brightside.me, Jumat (27/1), kali ini ada 10 kapal pesiar paling indah yang ada di dunia. Seperti apa?

Yuk, simak satu per satu di bawah ini. Dijamin langsung bikin kamu pengen mencoba berlayar pakai kapal-kapal kece ini.


1. Yacht 'A'.

10 yacht  © 2017 brilio.net

Kapal ini adalah milik miliuner asal Rusia, Andrey Melnichenko. Ia menghabiskan paling tidak USD 300 juta atau Rp 4 triliun.


2. Maltese Falcon.

10 yacht  © 2017 brilio.net

Kapal pesiar ini seperti kapal bajak laut pada abad XVIII. Untuk ikut berlayar menggunakan kapal ini paling tidak kamu harus merogoh kocek sebesar USD 400.000 atau Rp 5 miliar untuk seminggu perjalanan.


3. Streets of Monaco.

10 yacht  © 2017 brilio.net

Walau pun masih proyek, tapi kalau sudah jadi kapal ini bakal jadi kapal paling gila mewahnya di dunia. Menghabiskan USD 1,1 triliun, kapal ini bakal 'membawa' atraksi-atraksi yang ada di Monaco seperti Kasino Monte Carlo dan juga sirkuit F1.


4. Azzam.

10 yacht  © 2017 brilio.net

Kapal pesiar ini dirumorkan milik Khalifa bin Zayed Al Nahyan, presiden Uni Emirat Arab. Terdapat helikopter serta kapal selam, dengan pelayan sebanyak 500 orang serta memiliki port bahan bakar penuh yang bisa dipakai untuk keliling dunia tanpa berhenti lho.


5. Jazz.

10 yacht  © 2017 brilio.net

Kapal pesiar ini didesain oleh Zaha Hadid, yang bisa bikin para miliuner atau bintang film terkenal langsung ngiri.


6. Dubai.

10 yacht  © 2017 brilio.net

Walau pun tergolong lebih murah dibanding kapal-kapal sebelumnya, yaitu seharga 'hanya' USD 350 juta atau Rp 4.6 triliun, kapal ini bisa dibilang kapal terindah dengan dekorasi mozaik dan furnitur yang mewah serta karya seni yang tinggi. Kapal ini adalah milik Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, emir Dubai.


7. Skyback.

10 yacht  © 2017 brilio.net

Kapal ini memiliki kabin yang sangat mewah lengkap dengan bioskop, tempat gym, spa dan kolam renang.


8. Eclipse.

10 yacht  © 2017 brilio.net

Kapal ini berisi hall konser, sebuah bioskop, gudang wine serta memiliki dua kolam renang. Untuk menambah kemewahan, di kapal tersebut tersedia dua helikopter, empat kapal, 20 sekuter dan kapal selam untuk 12 orang.


9. Tropical Island Paradise.

10 yacht  © 2017 brilio.net

Kapal ini nampak seperti sebuah desa tropis mini, lengkap dengan rumah-rumah dan juga pepohonan. Benar-benar menyerupai surga di pulau tropis. Kamu bisa melihat sebuah gunung buatan yang mengeluarkan 'lava' air yang mengalir ke kolam renang. Ah, kapan ya bisa menaiki kapal itu?


10. Palladium.

10 yacht  © 2017 brilio.net

Kapal ini adalah milik miliuner Rusia, Mikhail Prokhorov. Karena desainnya yang mewah pada tahun 2010, kapal ini memenangkan penghargaan sebagai kapal dengan desain terbaik di dunia lho.

Nah, gimana Sobat Brilio? Bikin kamu pengen mencicipi naik kapal pesiar nggak?