Wajahnya tetap awet muda di usia 52 tahun, intip 5 rahasia Tyo Nugros menjaga kesehatan kulit

Wajahnya tetap awet muda di usia 52 tahun, intip 5 rahasia Tyo Nugros menjaga kesehatan kulit

Brilio.net - Nama mantan drummer Dewa 19 Tyo Nugros (Setyo Nugroho) belakangan ini sedang banyak diperbincangkan. Bukan tanpa sebab, pria kelahiran Jakarta, 21 Desember 1970 itu menjadi pusat perhatian bukan karena penampilannya di atas panggung. Tyo memiliki wajah yang tampak awet muda di usianya yang kini 52 tahun.

Tentunya wajahnya yang tampak awet muda dan semakin memesona ini membuat siapapun yang melihatnya merasa terkesima. Maka dari itu, tidak heran jika banyak penggemar Tyo Nugros yang penasaran dengan perawatan wajahnya.

Rahasia perawatan wajah pria ala Tyo Nugros ini ternyata tidak hanya satu saja. Terdapat beberapa rahasia yang digunakan oleh Tyo Nugros yang bisa membuat wajahnya tampak awet muda di usia setengah abad.

Nah, penasaran dengan perawatan yang dilakukan oleh Tyo Nugros? Yuk, intip rahasianya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (15/2).

1. Membersihkan Wajah dengan Benar.

rahasia Tyo Nugros menjaga kesehatan kulit berbagai sumber

foto: Freepik.com

Membersihkan wajah merupakan tahap yang penting dalam perawatan wajah. Tyo Nugros menekankan pentingnya membersihkan wajah dengan benar untuk menghilangkan kotoran, minyak, dan sel kulit mati yang menumpuk.

Ia merekomendasikan menggunakan sabun pembersih yang lembut dan cocok dengan jenis kulit wajah, serta menghindari scrub wajah yang kasar.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES