Wajahnya terlihat cerah dan glowing, ini 5 rahasia Syifa Hadju atasi kulit kusam

Wajahnya terlihat cerah dan glowing, ini 5 rahasia Syifa Hadju atasi kulit kusam

Brilio.net - Syifa Hadju sudah memulai kariernya di dunia hiburan sejak berusia 14 tahun. Namanya pun kian meroket hingga kini di usianya yang memasuki 23 tahun. Tentunya hal tersebut didukung oleh kemampuan aktingnya yang semakin memukau. Tak hanya itu, Syifa Hadju juga dikenal sebagai aktris, yang memiliki suara merdu dan sempat mengeluarkan beberapa single.

Kesuksesaan Syifa Hadju di dunia hiburan tentunya tidak hanya karena talentanya saja. Dia juga memiliki paras yang cantik dan kerap membuat banyak orang terpukau. Jika dibandingkan dari awal kariernya hingga kini, Syifa memang mengalami perubahan drastis, terutama dari warna kulitnya yang kini tampak mulus dan glowing.

Tentunya kecantikan kulit yang dimiliki Syifa ini tidak diperoleh begitu saja. Syifa Hadju melakukan sejumlah perawatan kulit secara rutin, salah satunya adalah menggunakan skincare rutin dan merawatnya dengan bahan alami. Tak heran jika kini kulit wajahnya bebas kusam dan berbagai masalah kulit lainnya

Nah, penasaran dengan perawatan wajah ala Syifa Hadju agar tak tampak kusam? Berikut ini 5 rahasia yang bisa kamu ikuti, sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (29/12).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES