Wajah tampak cerah dan bebas jerawat, begini 5 rahasia kecantikan kulit ala Meggy Wulandari

Wajah tampak cerah dan bebas jerawat, begini 5 rahasia kecantikan kulit ala Meggy Wulandari

Brilio.net - Memiliki paras wajah cerah dan bebas jerawat adalah impian bagi semua orang, termasuk selebritis. Mereka dituntut untuk tampil sempurna di setiap kegiatan ataupun acara. Tak terkecuali mantan istri pelawak Kiwil, Meggy Wulandari. Walaupun memiliki segudang kegiatan sebagai ibu rumah tangga sekaligus figure publik, melalui media sosial Instagram-nya Meggy tak lupa untuk melakukan berbagai treatment kecantikan kulitnya.

Treatment tersebut tidak hanya dilakukan di rumah saja. Seperti selebritis lainnya, wanita kelahiran Bogor ini juga menjalankan treatment di sejumlah klinik kecantikan. Terdapat lima perawatan kulit yang rutin digunakan Meggy, salah satunya adalah facial dan face scrub. Kedua perawatan kulit wajah tersebut bermanfaat untuk membersihkan pori-pori kulit. Dengan begitu, tak heran jika kulit wajah Meggy selalu tampak awet muda dan bersinar meski usianya sudah memasuki kepala empat.

Tentu, perawatan wajah Meggy tidak hanya itu saja. Penasaran dengan rahasia kecantikan Meggy Wulandari? Yuk intip rangkaian perawatannya, sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Minggu (11/6).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES