Wajah tampak berseri dan bebas berjerawat, intip 6 daily skincare ala Gritte Agatha

Wajah tampak berseri dan bebas berjerawat, intip 6 daily skincare ala Gritte Agatha

Brilio.net - Bagi kamu yang suka sinetron, pasti sudah tidak asing dengan artis muda Gritte Agatha. Wajah cantiknya sudah sering terlihat di layar televisi sejak 2006 lalu. Kariernya dimulai dengan menjadi seorang figuran di sinetron berjudul Ratapan Anak Tiri.

Namun namanya mulai naik daun setelah membintangi series "Get Martie: The Sires" pada 2010 lalu. Namanya tidak hanya dikenal sebagai artis, ia juga dikenal sebagai seorang YouTuber dan produser film pendek. Maka dari itu, ia memiliki karya yang cukup membanggakan.

Tidak hanya menjadi artis yang multitalenta saja, wanita kelahiran Jakarta, 9 Maret 1996 itu juga memiliki kecantikan wajah yang bebas jerawat. Bahkan wajahnya tampak berseri, walaupun ia mempunyai hobi traveling dan kegiatan outdoor lainnya.

Tentunya orang yang memiliki hobi travelling pada umumnya akan mudah terkena berbagai permasalahan kulit. Untuk menjaga kulitnya tetap sehat dan bersih, sejumlah perawatan pun dilakukan oleh Gritte Agatha. Salah satunya adalah menggunakan skincare secara rutin.

Nah, penasaran dengan daily skincare rutin ala Gritte Agatha? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (15/4).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES