Wajah tak terlihat kusam dan tampak cerah, intip 4 rahasia kecantikan kulit ala Syahnaz Sadiqah

Wajah tak terlihat kusam dan tampak cerah, intip 4 rahasia kecantikan kulit ala Syahnaz Sadiqah

Brilio.net - Menjadi seorang figure publik atau selebriti membuat Syahnaz Sadiqah dituntut untuk selalu tampil cantik dan terawat. Wajah mereka juga tidak boleh dibiarkan kusam dan harus terlihat cerah di berbagai kondisi. Tentunya, menjaga kecantikan dan kesehatan kulit agar bebas masalah tidaklah mudah. Maka dari itu, menjaga kecantikan kulit dengan melakukan berbagai perawatan menjadi prioritas utama bagi adik Raffi Ahmad tersebut.

Tidak hanya menggunakan produk skincare, istri Ritchie Ismail tersebut juga menjaga kecantikan kulit wajahnya dengan melakukan treatment di klinik kecantikan. Terdapat beberapa metode kecantikan yang dilakukan oleh ibu dua anak tersebut. Salah satunya adalah treatment laser wajah yang memiliki kegunaan utama meregenerasi sel kulit. Oleh karena itu, tidak heran jika wanita yang kini berusia 29 tahun itu memiliki wajah sehat dan bebas masalah kulit.

Treatment yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah tidak hanya itu, masih terdapat beberapa metode lainnya. Penasaran dengan rahasia kecantikan wajah ala Syahnaz Sadiqah? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (22/6).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES