Wajah semakin glowing dan tak berminyak, intip 5 perawatan wajah pria ala Rafael Tan

Wajah semakin glowing dan tak berminyak, intip 5 perawatan wajah pria ala Rafael Tan

Brilio.net - Mempunyai pekerjaan utama yang berkaitan dengan dunia entertainment, membuat figure publik dituntut untuk memiliki keindahan fisik yang harus selalu dijaga. Tidak hanya wajib untuk kaum hawa saja yang melakukan perawatan secara intens. Melainkan agar keindahan kulit wajahnya terjaga dengan baik, hal ini juga dilakukan oleh para pria. Berbagai treatment kecantikan pun dilakukan agar kulit wajah mereka terbebas dari masalah kulit dan tampak cerah.

Hal inilah yang juga dilakukan oleh selebritis pria yakni Rafael Landry Tanubrata atau kerap disapa Rafael Tan. Anggota boy band 'SM*SH' tersebut diketahui melakukan berbagai perawatan di klinik kecantikan, mulai dari tanam benang, filler, hingga laser. Tentunya semua perawatan tersebut dilakukan agar wajahnya terlihat lebih fresh dan menawan ketika sedang di depan publik atau kamera.

Nah, penasaran dengan perawatan kulit wajah pria ala Rafael Tan? Yuk, simak informasi di bawah ini, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (4/7).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES