Wajah semakin glowing dan awet muda di usia 47 tahun, intip trik Novita Angie menjaga kesehatan kulit

Wajah semakin glowing dan awet muda di usia 47 tahun, intip trik Novita Angie menjaga kesehatan kulit

Brilio.net - Hampir semua orang tentunya ingin tampil awet muda, meski usia terus bertambah. Namun sayangnya, keinginan ini sulit diwujudkan jika tidak diimbangi dengan perawatan dan pola hidup sehat. Seperti yang diketahui, seiring bertambahnya usia, banyak perubahan yang terjadi. Sebenarnya ini bukan suatu masalah, karena ini terjadi secara alami. Hanya saja perubahan ini membuat orang menjadi tidak percaya diri.

Proses penuaan kulit bisa dicegah sementara waktu dengan menggunakan berbagai cara. Mulai dari melakukan treatment di klinik kecantikan, hingga perawatan rutin menggunakan produk skincare dan menjalankan gaya hidup sehat. Rutinitas inilah yang selalu dilakukan artis cantik bernama Novita Angie.

Presenter kelahiran Jakarta, 30 November 1975 itu memiliki paras yang terlihat awet muda, meski kini berusia 47 tahun. Tentu, dibalik kulitnya yang masih kencang tersebut terdapat rahasia dan trik untuk menjaga kesehatan kulitnya.

Diketahui, dia memiliki trik tersendiri untuk merawat kulitnya. Salah satunya adalah rutin menggunakan rangkaian skincare dan menjalankan gaya hidup sehat, seperti rutin olahraga dan menjaga jam tidur.

Tentunya tidak hanya itu, trik kecantikan ala Novita Angie yang bisa kamu ikuti. Penasaran dengan triknya? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Sabtu (19/8).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES