Wajah naturalnya diejek kusam, begini 9 potret saat Krisdayanti pakai dan tanpa makeup

Wajah naturalnya diejek kusam, begini 9 potret saat Krisdayanti pakai dan tanpa makeup

Brilio.net - Krisdayanti merupakan salah satu selebriti yang sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak era 90-an. Parasnya kerap muncul di berbagai sampul majalah. Nggak cuma itu, paras Krisdayanti juga pernah menghiasi layar kaca televisi Indonesia sebagai aktris sekaligus penyanyi top.

Berkat bakatnya di dunia tarik suara, Krisdayanti bahkan mendapatkan julukan sebagai Diva Indonesia. Hal tersebut membuat kehidupannya seolah tak pernah lepas dari sorotan publik. Penampilannya saat tampil di TV pun selalu mencuri atensi publik.

Istri Raul Lemos ini dikenal sering tampil dengan outfit yang mewah dan glamor. Selain itu, Krisdayanti juga selalu tampil dengan makeup yang on point, baik saat menyanyi maupun di keseharian.

Namun, belakangan Krisdayanti juga tak segan menunjukkan wajah polosnya tanpa menggunakan riasan. Biasanya, ia tampil polosan saat sedang berolahraga. Krisdayanti pun pede mengunggahnya ke media sosial. Namun, tak sedikit publik yang merespons penampilannya kelihatan beda banget saat pakai dan tanpa makeup.

"Ternyata kalo gak makeup wajahnya KD juga gak mulus-mulus amat. Ada juga flek hitam," kata @maidamanaf.

"Mbak KD mukanya beda banget ya kalo nggak makeup," komentar @niara_imaniar09.

Penasaran kan seperti apa penampilan Krisdayanti saat pakai dan tanpa makeup? Yuk, intip 9 potretnya yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram @krisdayantilemos pada Selasa (28/11).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES