Wajah bersih dan bebas kotoran menumpuk, intip trik Teuku Ryan atasi jerawat membandel

Wajah bersih dan bebas kotoran menumpuk, intip trik Teuku Ryan atasi jerawat membandel

Brilio.net - Jerawat merupakan masalah kulit yang bisa terjadi pada semua orang, tak terkecuali figure publik. Hal ini dikarenakan aktivitas harian mereka yang sering menggunakan makeup dan terpapar radikal bebas. Maka dari itu, membuat kondisi kulit mereka mudah kotor dan mengalami penumpukkan di permukaan kulit.

Agar kotoran tidak menyumbat pori-pori kulit dan menyebabkan berbagai masalah, tak heran jika banyak selebritis yang rutin melakukan perawatan wajah. Berbagai metode kecantikan dilakukan, mulai dari treatment yang melibatkan tenaga profesional atau perawatan di rumah dengan memakai produk skincare, dan bahan alami.

Sama seperti yang dilakukan suami Ria Ricis yaitu Teuku Ryan. Pria kelahiran Langsa, Nanggroe Aceh 4 Oktober 1994 itu mempunyai cara tersendiri untuk mengatasi jerawat di wajahnya. Terdapat beberapa trik yang dilakukan Teuku Ryan, seperti halnya merawat wajah dengan masker yang terbuat dari bahan alami. Tidak hanya itu, ayah satu anak juga mengimbanginya dengan menggunakan produk skincare.

Nah, penasaran dengan trik atasi jerawat membandel ala Teuku Ryan? Yuk, simak ulasan lengkapnya yang dilansir brilobeauty.net dari berbagai sumber, Jumat (18/8).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES