Wajah bebas noda dan awet muda di usia 49 tahun, ini trik Marcelino Lefrandt menjaga kesehatan kulit

Wajah bebas noda dan awet muda di usia 49 tahun, ini trik Marcelino Lefrandt menjaga kesehatan kulit

Brilio.net - Mempunyai pekerjaan dan aktivitas yang berkecimpung di dunia entertainment, menuntut sederet figure publik selalu berusaha memperlihatkan penampilan terbaik mereka. Tidak hanya dari segi style saja, mereka juga menjaga penampilan dengan melakukan sederet perawatan kulit, baik dari dalam maupun luar.

Bahkan sebagian besar dari mereka rela untuk mengeluarkan biaya hingga puluhan juta rupiah untuk membayar tenaga profesional. Namun di sisi, gemerlapnya perawatan para selebritis. Masih ada lho beberapa figur publik yang melakukan treatment kecantikan dengan harga yang tidak menguras kantong dan membuat tubuh menjadi sehat, salah satunya adalah Marcelino Lefrandt.

Pria kelahiran, Manado ini memiliki cara dan trik tersendiri agar wajahnya terbebas dari noda dan tetap awet muda. Rahasia yang dimiliki Marcelino Lefrandt bisa kamu ikuti. Pasalnya, pria bernama lengkap Marcelino Victor John Lefrandt ini cenderung melakukan treatment dari dalam tubuh. Salah satunya adalah menjaga asupan makanan makanan yang masuk ke dalam tubuh dan mengimbanginya dengan olahraga rutin. Tak heran, jika pria yang kini berusia 49 tahun ini memiliki paras yang tak pernah berubah dan badan fit.

Nah, penasaran dengan trik Marcelino Lefrandt menjaga kesehatan kulitnya? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (23/8).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES