Wajah bebas kusam dan awet muda di usia 54 tahun, intip trik Thomas Djorghi jaga kesehatan kulit

Wajah bebas kusam dan awet muda di usia 54 tahun, intip trik Thomas Djorghi jaga kesehatan kulit

Brilio.net - Thomas Djorghi, seleb ganteng itu kini diketahui menginjak usia 54 tahun. Walau jarang terlihat di layar kaca, ia kerap menuai atensi. Alasannya, meski usia sudah lebih setengah abad, pria kelahiran 12 Juni 1969 ini terlihat tidak menua sama sekali dan tidak ada tanda penuaan di wajahnya.

Thomas Djorghi terlihat masih aktif membagikan kegiatan sehari-harinya melalui media sosial Instagramnya @thomasdjorghi, Selasa (15/8). Dalam berbagai unggahan foto dan video tersebut terlihat dengan jelas tidak ada perubahan pada wajahnya. Bahkan jika diperhatikan, wajah pria kelahiran Jakarta, 12 Juni 1969 itu terlihat bak umur 30 tahunan.

Sudah pasti, di balik wajah awet muda dan bebas dari masalah kulit tersebut ia jaga dengan baik. Terdapat beberapa trik perawatan yang dilakukan oleh penyanyi yang mengawali kariernya sebagai model remaja di tahun 1985 itu, salah satunya adalah rutin membersihkan wajah.

Nah, penasaran dengan treatment yang dilakukan oleh Thomas? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES