Wajah bebas keriput di usia senja, intip 5 rahasia Christine Panjaitan jaga kecantikan kulit

Wajah bebas keriput di usia senja, intip 5 rahasia Christine Panjaitan jaga kecantikan kulit

Brilio.net - Bagi kamu pecinta lagu di era 80-an pastinya sudah tidak asing lagi dengan penyanyi cantik bernama Christine Panjaitan. Penyanyi yang satu ini dikenal melalui lagunya yang bertajuk Sudah Kubilang, Tangan Tak Sampai, dan Jangan Simpan Tangismu karya Rinto Harahap.

Meskipun Christine Panjaitan menjadi penyanyi yang cukup populer dan memiliki banyak penggemar, kariernya di dunia hiburan tak cukup panjang. Ia mengurangi kegiatannya di industri tarik suara sejak memutuskan menikah dengan pria pujaan hatinya, Maringan Tobing.

Walaupun kiprahnya di dunia hiburan surut, wanita kelahiran Jakarta, 23 Desember 1960 itu pun tetap aktif membagikan kegiatannya di media sosial hingga kini. Tampak dalam setiap unggahan di media sosialnya itu Christine Panjaitan tampil dengan wajah yang masih tampak awet muda walaupun kini ia memasuki usia 62 tahun.

Wajah yang tampak awet muda dan bebas keriput itu tentunya menarik perhatian penggemarnya dan banyak yang mempertanyakan rahasia kecantikan kulitnya itu. Nah, penasaran dengan rahasia perawatan kulit ala Christine Panjaitan?

Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (2/5).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES