Wajah awet muda tanpa perawatan mahal di usia 53 tahun, trik Ayu Azhari jaga kulit agar tak keriput

Wajah awet muda tanpa perawatan mahal di usia 53 tahun, trik Ayu Azhari jaga kulit agar tak keriput

Brilio.net - Impian memiliki kulit wajah yang awet muda dan tidak menua seiring bertambahnya usia adalah keinginan semua orang. Namun tidak dipungkiri, jika pada usia 30 tahun proses penuaan mulai terjadi pada kulit. Tentu, untuk menjaga kulit agar tetap terlihat awet muda diperlukan berbagai treatment kecantikan, mulai yang dilakukan di rumah hingga klinik kecantikan.

Sudah pasti treatment yang melibatkan tenaga ahli ini dibanderol dengan harga yang cukup menguras dompet. Namun kini tanpa melakukan perawatan tersebut, wajah awet muda masih bisa kamu dapatkan lho. Caranya dengan melakukan perawatan secara alami dan menjalankan gaya hidup sehat. Hal ini seperti yang dilakukan oleh artis cantik Ayu Azhari.

Melalui berbagai sumber, wanita yang memiliki nama lengkap yaitu Siti Khadijah Azhari ini hanya merawat wajahnya dengan bahan alami dan menggunakan beberapa produk skincare, seperti pembersih wajah. Selain itu, wanita kelahiran Jakarta, 19 November 1968 itu juga menjalankan gaya hidup sehat. Tak heran jika di usianya yang kini memasuki 53 tahun, ia tetap memiliki kulit yang tampak sehat dan bebas kerutan.

Nah, penasaran dengan trik dan rahasia yang selalu dilakukan oleh ibu enam orang anak ini? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (11/8).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES