Tetap flawless di usia 62 tahun, trik makeup bold ala Dewi Yull ini cuma modal Rp 11 ribu

Tetap flawless di usia 62 tahun, trik makeup bold ala Dewi Yull ini cuma modal Rp 11 ribu

Brilio.net - Di usianya yang sudah tidak lagi muda yaitu 62 tahun, penampilan Dewi Yull masih awet muda. Dari segi suara yang masih terjaga kemerduannya, hingga kecantikan wajahnya yang tak pudar meski dimakan usia. Tentunya di balik penampilannya yang selalu menawan, ada rahasia khusus yang selalu dilakukan oleh penyanyi senior bernama asli Raden Adjeng Dewi Pudjijati itu ketika menjaga kecantikan kulitnya.

Salah satunya adalah dengan menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Bahkan agar kulitnya terlihat fresh, wanita kelahiran Cirebon Jawa Barat ini sesekali melakukan olahraga ringan dan menjaga kualitas tidurnya dengan baik.

Menjaga penampilan agar tetap menarik, tidak cukup dengan menjaga kesehatan kulit saja. Wanita yang memulai karier di tahun 1977 itu pun selalu menggunakan makeup untuk menunjang penampilannya, baik riasan untuk manggung atau acara formal seperti pesta dan kondangan.

Beda acara, look makeup yang digunakan pun berbeda pula. Belakangan ini Dewi Yull membagikan step by step tutorial makeup dengan gaya bold untuk pergi ke pesta dengan modal yang terjangkau mulai dari Rp 11.000 saja. Sudah pasti, tutorial makeup ini bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang minim budget, namun ingin tampil cantik di pesta.

Penasaran dengan tutorial makeup bold ala Dewi Yull ? Yuk, intip langkah-langkahnya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari channel YouTube @Dewi Yull Channel, Rabu (31/5).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES