Terlihat glowing dan bebas kusam, intip 5 perawatan wajah ala Arumi Bachsin

Terlihat glowing dan bebas kusam, intip 5 perawatan wajah ala Arumi Bachsin

Brilio.net - Bagi perempuan, tidak hanya penggunaan makeup saja yang penting untuk digunakan sebagai penunjang aktivitas harian. Namun perawatan kulit wajah secara rutin juga menjadi hal utama untuk menjaga kecantikan agar tidak pudar dimakan usia. Hal inilah yang dilakukan oleh artis cantik Arumi Bachsin.

Istri dari Emil Dardak ini memang dikenal sebagai artis yang memiliki penampilan kulit glowing dan bebas kusam. Wajahnya yang cerah itu tentunya selalu ia rawat dengan menggunakan berbagai perawatan.

Perawatan yang dilakukannya mulai dari treatment yang melibatkan para ahli, seperti peeling. Lalu, treatment di rumah dengan rutin menggunakan produk skincare dan mengimbanginya dengan olahraga, serta menjaga asupan makanan. Dengan semua perawatan tersebut tidak heran jika kulitnya tampak sehat.

Nah, penasaran dengan rahasia di balik kecantikan ibu dua anak ini? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (19/6).

1. Facial wajah.

perawatan wajah ala Arumi Bachsin berbagai sumber

foto: Freepik.com

Perawatan wajah yang cukup penting bagi Arumi Bachsin adalah treatment di klinik kecantikan. Kali ini Arumi Bachsin menggunakan metode kecantikan face facial yang berguna untuk membersihkan, melembapkan, menjaga kulit tetap terhidrasi dan mengurangi tanda penuaan.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES