Terlihat 10 tahun lebih awet muda, intip 4 rahasia Dewi Hughes menjaga kecantikan kulit wajah

Terlihat 10 tahun lebih awet muda, intip 4 rahasia Dewi Hughes menjaga kecantikan kulit wajah

Brilio.net - Nama presenter cantik Dewi Hughes pasti sudah tidak asing. Wanita kelahiran Bali yang memiliki nama lengkap Desak Made Hugheshia Dewi ini dikenal sebagai pembawa acara di berbagai program televisi.

Tak hanya itu saja, wanita yang kini berusia 52 tahun juga pernah mencoba dunia akting dengan bermain film di beberapa judul, salah satunya adalah berperan sebagai Hanifah dalam film Surga di Telapak Kaki Ibu. Selain itu, ia juga pernah menerbitkan buku dengan judul "Kamu Juga Bisa Jadi Presenter Cilik."

Berbeda dengan dulu, kini Dewi Hughes terlihat jarang tampil di televisi. Meskipun begitu kabarnya masih bisa kamu ikuti di media sosial Instagram pribadinya yaitu hughes.dewi. Dalam media tersebut, Dewi Hughes membagikan aktivitas hariannya. Namun dalam unggahan tersebut hal yang berbeda dari Dewi Hughes yang dulu dengan yang sekarang.

Penampilannya kini semakin mencuri perhatian karena berhasil menurunkan berat badan 80 kg dalam 15 bulan. Tentunya, penampilannya yang sekarang membuat sejumlah orang pangling. Tak hanya mendapatkan tubuh yang proposional saja, namun wajahnya juga tampak awet muda dan cerah.

Tentunya terdapat rahasia khusus di balik kulit cantik dan sehat yang kini dimiliki oleh Dewi Hughes. Melalui Instagram terlihat, Hughes hanya menggunakan bahan-bahan alami untuk mendapatkan kecantikan kulit yang diinginkan.

Nah, penasaran dengan rahasia yang dimiliki oleh pemeran Ibu Jasmine dalam film Single? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (28/7).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES