Tampak tak menua di usia 39 tahun, ini 4 trik menjaga kulit wajah tetap awet muda ala Nicholas Saputra

Tampak tak menua di usia 39 tahun, ini 4 trik menjaga kulit wajah tetap awet muda ala Nicholas Saputra

Brilio.net - Mempunyai status pekerjaan sebagai seorang selebritis yang disandang Nicholas Saputra, membuat pria yang satu ini selalu menjaga penampilannya di mana saja. Tidak hanya penampilan dari segi fashion saja, namun pria yang kini berusia 39 tahun juga menjaga kesehatan dan kebersihan kulit wajahnya.

Walaupun memiliki kesibukan sebagai aktor yang cukup padat dan hobinya yang travelling, melakukan perawatan kulit tidak menjadi halangan bagi aktor pemeran Rangga dalam film "Ada Apa dengan Cinta?" Rutinitas tersebut justru harus dilakukan oleh aktor yang satu ini. Tidak hanya bertujuan untuk menjaga kesehatan kulitnya. Melainkan agar wajahnya tetap awet muda meski sudah memasuki usia kepala tiga.

Nah, perawatan wajah pria ala Nicholas Saputra ini berbeda dengan treatment yang dilakukan oleh selebritis lainnya. Pria kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984 ini justru lebih fokus melakukan perawatan yang dilakukan di rumah. Salah satunya adalah menggunakan rangkaian skincare, seperti membersihkan wajah hingga memakai sunscreen.

Tentu, tidak hanya itu saja perawatan ala Nicholas Saputra. Penasaran dengan triknya? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (6/7).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES