Tampak tak ada jerawat di wajah, ini trik Tissa Biani menjaga kesehatan kulit

Tampak tak ada jerawat di wajah, ini trik Tissa Biani menjaga kesehatan kulit

Brilio.net - Menjadi seorang figur publik membuat para seleb harus selalu tampil menarik dan cantik, di belakang maupun di depan kamera. Berbagai perawatan dilakukan oleh selebriti agar wajahnya tetap sehat dan bebas jerawat. Hal ini juga dilakukan oleh salah satu artis muda berbakat, Tissa Biani.

Wanita yang memiliki nama asli Tissa Biani Azzahra ini pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga penggemar. Kekasih Dul Jaelani ini dikenal sebagai aktris yang memiliki kemampuan akting mumpuni baik di layar lebar ataupun televisi.

Bukan karena aktingnya yang mampu mengalihkan perhatian, namun kecantikan Tissa Biani juga selalu mencuri atensi dan banyak mendapatkan pujian. Pasalnya jika diperhatikan, Tissa Biani terlihat tak memiliki masalah wajah sama sekali, seperti halnya jerawat.

Parasnya justru terlihat sehat, cerah, dan bebas kusam, walaupun ia sering menggunakan makeup. Tentunya memiliki kondisi wajah yang bersih itu membuat sejumlah orang penasaran dengan rahasia dibalik keindahan kulitnya.

Melalui berbagai sumber, tak banyak perawatan wajah yang dilakukan oleh wanita berusia 21 tahun itu. Ia cenderung menggunakan treatment yang dilakukan di rumah, seperti halnya menggunakan skincare dan mengimbangi dengan gaya hidup sehat.

Namun selain itu, masih terdapat beberapa trik menjaga kesehatan kulit ala Tissa Biani. Nah, penasaran dengan rahasianya? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (9/8).

(brl/wen)

tags

STORIES