Tampak selalu awet muda di usia 52 tahun, intip rahasia menjaga kecantikan kulit ala Dewi Gita

Tampak selalu awet muda di usia 52 tahun, intip rahasia menjaga kecantikan kulit ala Dewi Gita

Brilio.net - Ketika usia memasuki kepala lima, sudah pasti tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, kulit kendur, dan keriput mulai terlihat. Namun hal ini berbeda dengan selebriti senior yaitu Dewi Gita. Istri dari Armand Maulana ini ternyata sudah berusia 52 tahun. Walaupun sudah tidak lagi muda, wajah Dewi Gita tidak terlihat menua sama sekali dilihat dari sisi manapun. Ibu dari satu anak ini justru terlihat lebih awet muda bak usia 30 tahunan.

Wajah awet muda yang dimiliki Dewi Gita, tentu tidak didapatkan secara instan. Sudah pasti, ada rutinitas rahasia yang dilakukan oleh Dewi Gita untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya. Namun rupanya, tak banyak perawatan wajah yang dilakukan oleh artis bernama asli Dewi Yuliarti itu.

Diketahui dari berbagai sumber, tak banyak perawatan yang dilakukan oleh Dewi Gita di klinik kecantikan. Ia justru lebih berfokus pada perawatan kulit yang dilakukan di rumah, seperti menggunakan scrub dan memperhatikan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh.

Penasaran dengan rutinitas yang dilakukan oleh pelantun lagu Dua Menit ini? Yuk, simak informasinya berikut sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (14/7).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES