Tampak awet muda meski usia 49 tahun, ini 5 rahasia perawatan wajah ala Melly Goeslaw

Tampak awet muda meski usia 49 tahun, ini 5 rahasia perawatan wajah ala Melly Goeslaw

Brilio.net - Nama Melly Goeslaw sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Penyanyi yang memiliki nama asli Melliana Cessy Goeslaw ini memulai kariernya tahun 1990-an bersama dengan sang suami, Anto Hoed, dengan mendirikan grup band Potret. Penampilannya di atas panggung bersama Potret dahulu memiliki ciri khas yang cukup nyentrik dan suara emasnya yang unik, sehingga menarik perhatian publik.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, penampilan Melly pun berubah. Pada beberapa tahun yang lalu ia memutuskan untuk menjalani diet dan melakukan perawatan tubuh. Maka dari itu, tubuhnya terlihat lebih ideal dan kulit wajahnya tampak lebih glowing dan terlihat awet muda.

Adanya perubahan yang terlihat jelas pada dirinya itu membuat wanita yang kini berusia 49 tahun mendapatkan pujian. Diketahui dari berbagai sumber, perawatan yang dilakukan oleh Melly ini tidak terlalu banyak. Ia melakukan treatment di klinik kecantikan dengan menggunakan beberapa metode. Selain itu, perawatan di rumah hanya dengan masker dari bahan alami, seperti saffron.

Tentunya tidak hanya itu saja, masih terdapat beberapa rahasia yang harus kamu ketahui. Nah, berikut ini 5 rahasia perawatan wajah ala Melly Goeslaw, sebagaimana briliobeauty.net rangkum, Kamis (4/5).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES