Tak punya basic di dunia fashion, desainer ini tampilkan karyanya di New York Fashion Week 2023

Tak punya basic di dunia fashion, desainer ini tampilkan karyanya di New York Fashion Week 2023

Brilio.net - Nama desainer Indonesia Lenny Hartono belum lama ini jadi perbincangan di kalangan pemerhati mode. Perempuan kelahiran Cirebon, Jawa Barat itu pada pertengahan Februari lalu menjadi salah satu desainer Indonesia yang menampilkan karya-karyanya di ajang New York Fashion Week (NYFW) 2023 dalam pentas Indonesia Now.

Dalam acara yang digelar di Spring Studios di New York City, Amerika Serikat (AS) itu, Lenny tampil bersama enam desainer Indonesia lainnya yakni Buttonscarves, KAMI, Zeta Prive, Anggia Mawardi, Nada Puspita, dan Ayu Dyah x BT Batik Trusmi.

Tentu saja bisa tampil di ajang bergengsi kelas dunia menjadi kebanggaan tersendiri. Maklum, Lenny yang hanya mengeyam pendidikan hingga kelas 1 SMP itu merasa bisa tampil di NYFW merupakan pencapaian tertingginya selama dua tahun kariernya sebagai desainer hingga saat ini.

Bisa ke New York Fashion Week, rasanya seperti mimpi. Capek saya terbayar dengan sambutan menakjubkan dari para pemerhati mode di New York, ucap Lenny yang juga seorang pengusaha perhiasan perak asal Bali.

Sejak terjun menjadi desainer, Lenny terus mengasah kreativitasnya dan berusaha mempersembahkan karya-karyanya agar bisa menembus pasar internasional, termasuk AS.

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES