Tak mau buang-buang waktu, 7 seleb cantik ini nggak gengsi nyatakan cinta duluan ke pasangan

Tak mau buang-buang waktu, 7 seleb cantik ini nggak gengsi nyatakan cinta duluan ke pasangan

Brilio.net - "Jadi perempuan jangan ngegas. Jual mahal dikit lah, biar dia penasaran." Kalimat saran ini sering kali terlontar ketika curhat kepada sahabat saat membicarakan orang yang kita sukai. Sebab tak dipungkiri, stigma perempuan tak boleh menyatakan cinta lebih dulu begitu populer di kalangan masyarakat.

Menyoal menyatakan cinta selalu identik dengan pria. Sementara itu, para perempuan diminta menunggu sampai pria pujaan hatinya menyatakan cinta terlebih dahulu. Namun alih-alih bahagia, kadang ketidakjelasan ini membuat perempuan gusar lantaran tak ada kepastian dari sang pujaan hati.

Hal ini yang kemudian membuat banyak perempuan nekat untuk menyatakan cinta duluan ke pasangan. Seperti yang dilakukan oleh sederet selebriti cantik ini. Kesampingkan gengsi, para seleb ini berani menanyakan kejelasan hubungan kepada sang pujaan. Ada yang menolak, akan tetapi tak sedikit yang berhasil hingga pelaminan, lho.

Siapa saja mereka? Yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (27/12), seleb cantik yang nggak gengsi nyatakan cinta duluan ke pasangan.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES