Tak kalah awet muda dari sang ibunda, begini trik cegah penuaan kulit di usia 36 tahun ala Ricky Harun

Tak kalah awet muda dari sang ibunda, begini trik cegah penuaan kulit di usia 36 tahun ala Ricky Harun

Brilio.net - Perawatan wajah saat ini tidak hanya diperuntukkan bagi kaum hawa saja. Para kaum adam saat ini juga sudah mulai memperhatikan kesehatan kulit wajahnya. Bukan tanpa sebab, hal ini dilakukan agar kulitnya tetap terlihat sehat dan awet muda. Sama halnya dengan yang dilakukan oleh aktor bernama Ricky Harun.

Pria kelahiran Bandung, 12 Januari 1987 itu tampak tidak menua sama sekali. Sama seperti sang ibunda yaitu Donna Harun yang tampak awet muda hingga kini. Tentu dibalik kulit yang tidak terlihat tanda penuaan itu, terdapat rahasia yang selalu digunakan oleh Ricky Harun.

Melalui media sosial Instagramnya rickyharun, perawatan wajah yang dilakukan olehnya ini cenderung simpel dan bisa diikuti oleh semua orang. Pemeran "Galang" dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini hanya menggunakan rangkaian skincare yang bisa mencerahkan dan mencegah tanda-tanda penuaan.

Nah, penasaran dengan rahasia perawatan wajah ala rickyharun? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (23/7).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES