Syahrini menginap di hotel bawah laut termahal di dunia, begini 12 potret kerennya

Syahrini menginap di hotel bawah laut termahal di dunia, begini 12 potret kerennya

Brilio.net - Saat ini Syahrini dan suaminya Reino Barack tengah menikmati liburan di Dubai, Uni Emirates Arab. Informasi ini terkuak dari sejumlah unggahan di Instagram pribadinya. Mereka tak hanya menjelajahi tempat-tempat baru yang mengagumkan, tapi juga merayakan akhir tahun di sana.

Yang terbaru, Syahrini berbagi momen spesial saat menikmati kemewahan fasilitas salah satu hotel termahal di dunia. Diketahui hotel tersebut berlokasi di Uni Emirat Arab. Syahrini menginap di hotel Atlantis The Royal, Dubai terletak di Crescent of the Palm Jumeirah.

Terlihat pada postingannya, Syahrini memilih kamar di bawah laut. Sehingga tampak ikan-ikan yang sedang berenang dari kamar tersebut. Kamar itu disebut dengan Atlantis The Royal Underwater Suites. Berdasarkan situs resmi hotel, harga kamar tersebut adalah AED 300.000 per malam atau mencapai Rp 111 juta rupiah.

Seperti apa penampakan hotel mewah tempat Syahrini dan suaminya menginap? berikut kumpulan potretnya yang dihimpun oleh brilio.net dari instagram pribadinya, Kamis (28/12).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES