Segera dipersunting anggota TNI AL, intip 11 potret Ulfi Damayanti anak Elly Sugigi dan calon suami

Segera dipersunting anggota TNI AL, intip 11 potret Ulfi Damayanti anak Elly Sugigi dan calon suami

Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti Ulfi Damayanti, selebgram sekaligus putri Elly Sugigi. Melalui laman Instagram-nya, ia mengabarkan baru saja dilamar sang kekasih yang merupakan seorang anggota TNI AL bernama Ridho. Ia pun memamerkan cincin di jari manisnya sembari menulis caption 'Yes, i will,'.

Mengetahui kabar bahagia putrinya telah dilamar, Elly Sugigi sebagai seorang ibu turut merasakan kebahagian yang sama. Meski tak hadir di momen lamaran tersebut, Elly turut memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk sang buah hati.

"Aku yang nunggu dilamar lagi .. eeh malah anakku dilamar duluan. Bismillah ya anakku @ulfidmy semoga jodoh dunia akhirat amin," caption Elly Sugigi.

Kabar bahagia Ulfi dilamar sang kekasih pun membuat publik penasaran dengan potret calon suaminya. Sudah berpacaran sejak 2022, Ulfi kerap membagikan potret mesra dengan sang kekasih. Diketahui, jika calon kekasihnya juga sudah dekat dan akrab dengan Elly Sugigi, lho.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @ulfidmy pada Selasa (9/1), potret Ulfi Damayanti anak Elly Sugigi dan calon suami.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES