Riasan tampak fresh dan nggak cakey, intip tutorial makeup kulit sawo matang ala Adinia Wirasti

Riasan tampak fresh dan nggak cakey, intip tutorial makeup kulit sawo matang ala Adinia Wirasti

Brilio.net - Makeup bagi seorang figur publik menjadi salah satu hal yang cukup penting. Pasalnya, riasan wajah ini menjadikan penampilan mereka lebih menarik di mata publik dan para penggemar. Terlebih lagi, saat menghadiri acara-acara penting, seperti show ataupun ajang-ajang penghargaan.

Para seleb memilih berbagai look makeup yang disesuaikan dengan tone kulitnya, sama seperti aktris cantik Adinia Wirasti. Aktris yang sudah membintangi berbagai judul film layar lebar ini memiliki warna kulit sawo matang yang terlihat sangat eksotis. Meskipun begitu, warna kulit yang dimiliki olehnya tidak menjadi masalah. Justru ketika mengenakan makeup, hasilnya terlihat lebih fresh, glowing, dan cerah lho.

Tentunya, hasil makeup yang nggak cakey itu membuat sejumlah penggemarnya penasaran. Melalui channel YouTube Dewi Magazine, Adinia Wirasti menjawab rasa penasaran para penggemar akan rahasia makeupnya yang fresh.

Nah, berikut ini tutorial makeup kulit sawo matang ala Adinia Wirasti yang bisa kamu jadikan inspirasi ketika bermake up, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari channel YouTube Dewi Magazine, Selasa (13/6).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES