Punya kulit wajah glowing, intip 5 rahasia perawatan wajah pria ala Arya Saloka

Punya kulit wajah glowing, intip 5 rahasia perawatan wajah pria ala Arya Saloka

Brilio.net - Perawatan kecantikan kulit tidak hanya diperuntukan bagi kaum hawa, tetapi juga sangat dibutuhkan oleh kaum adam. Rutinitas ini perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan wajah agar terbebas dari permasalahan, seperti jerawat dan kulit berminyak. Maka dari itu, tidak heran jika saat ini banyak pria yang mulai peduli terhadap kulitnya dengan cara melakukan perawatan wajah. Salah satunya adalah aktor ganteng Arya Saloka.

Artis laki-laki yang memulai kariernya di dunia seni peran dengan membintangi beberapa judul FTV ini merawat kulit wajahnya menggunakan berbagai treatment di klinik kecantikan. Bahkan tidak hanya itu, pemain sinetron "Ikatan Cinta" itu juga merawat kulitnya menggunakan produk skincare. Maka dari itu, tidak heran jika pria yang kini berusia 31 tahun itu memiliki wajah glowing dan bebas dari permasalahan wajah.

Tapi perawatan yang dilakukan oleh Arya Saloka tidak hanya itu saja. Penasaran dengan perawatan kulit ala Arya Saloka? Yuk, intip rahasia perawatan wajah pria ala Arya Saloka, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (9/2).

1. Facial wajah.

rahasia perawatan wajah pria ala Arya Saloka berbagai sumber

foto: Freepik.com

Rahasia perawatan wajah yang selalu dilakukan oleh pria kelahiran Bali, 27 Juni 1991 itu adalah facial wajah. Treatment ini selalu dilakukan oleh Arya Saloka karena bisa memberikan sejumlah manfaat, seperti membersihkan, meningkatkan sirkulasi darah, peremajaan kulit, mengurangi jerawat, menghilangkan komedo, dan menghaluskan kulit.

2. Treatment infuses whitening.

rahasia perawatan wajah pria ala Arya Saloka berbagai sumber

foto: Freepik.com

Rahasia perawatan wajah berikutnya adalah menggunakan infus whitening. Perawatan wajah ini bisa membuat kulit menjadi lebih cerah, putih, dan kenyal. Tidak hanya itu, infus whitening juga bisa lho menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam pada wajah.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES