Punya kulit sensitif, intip 5 trik Chef Renatta Moeloek dalam menjaga kecantikan wajah

Punya kulit sensitif, intip 5 trik Chef Renatta Moeloek dalam menjaga kecantikan wajah

Brilio.net - Renatta Moeloek atau yang biasa dikenal Chef Renatta mulai dikenal luas oleh publik ketika ia menjadi juri MasterChef Indonesia pada beberapa tahun yang lalu. Dalam ajang tersebut, wanita kelahiran Bengkulu, 17 Maret 1994 itu memiliki pembawaan cool yang memikat banyak orang.

Bahkan tidak hanya itu, penampilannya dengan makeup yang apa adanya membuat sejumlah orang justru penasaran. Pasalnya, wajahnya terlihat begitu terlihat sangat sehat dan cerah. Namun di balik itu, ternyata wanita yang berusia 29 tahun itu memiliki permasalahan kulit sensitif dan pernah menderita eksem. Maka dari itu, untuk menjaga kecantikan kulitnya wanita lulusan Le Cordon Bleu ini cukup selektif.

Untuk menjaga kulitnya tersebut, ia tidak banyak menggunakan produk kecantikan. Bahkan ia cenderung merawat kulit dari dalam. Salah satunya adalah menjaga asupan makanan dan mengurangi konsumsi gula. Tidak hanya itu, Chef Renatta juga punya trik lain dalam menjaga kesehatan kulitnya.

Penasaran dengan trik-trik berikutnya? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (3/5).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES