Pulang kampung ke Thailand, ini 7 momen Lisa BLACKPINK tak gengsi makan di warung kaki lima

Pulang kampung ke Thailand, ini 7 momen Lisa BLACKPINK tak gengsi makan di warung kaki lima

Brilio.net - Personel girlband BLACKPINK, Pranpriya Manoban atau yang dikenal Lisa selalu jadi sorotan. Berada di bawah naungan agensi negeri ginseng, tak heran jika penyanyi rap sekaligus penari asal Thailand ini kerap menghabiskan waktu di Korea Selatan. Hingga baru-baru ini, Lisa kedapatan pulang kampung setelah sekian lama.

Potret Lisa BLACKPINK pulang kampung ini dibagikannya lewat unggahan laman Instagram pribadi. Wanita 26 tahun itu tampil cantik saat berada di tanah kelahirannya. Momen kepulangannya kali ini juga untuk menghadiri event pop-up store CELINE di Siam Paragon Mall Bangkok pada Selasa (19/12) kemarin.

Menariknya, saat Lisa di Thailand, ada satu momen yang mencuri perhatian netizen. Momen tersebut saat ia terlihat berada di salah satu kedai makanan kaki lima yang ada di Maha Chai, Bangkok, yaitu Jay Fai.

Selain penampilan Lisa yang sederhana, orang-orang yang berada satu meja dengan Lisa pun tak luput dari perhatian warganet. Rupanya, Lisa tengah menikmati kuliner di kampung halamannya itu bersama dengan putri dan istri dari bos Samsung.

Seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen Lisa BLACKPINK makan di warung kaki lima di Thailand, Jumat (22/12).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES