Potret wajah 23 seleb sebelum dan sesudah operasi plastik, perubahannya bak beda orang

Potret wajah 23 seleb sebelum dan sesudah operasi plastik, perubahannya bak beda orang

Brilio.net - Di dunia hiburan, citra fisik seringkali menjadi salah satu aspek yang sangat diperhatikan untuk publik. Bagi banyak selebritis, penampilan merupakan modal utama dalam menjalani karier di dunia industri yang dipercaya penuh dengan tekanan dari berbagai pihak. Hal ini membuat sebagian besar selebritis merasa kurang percaya diri dengan penampilan wajah mereka. Kondisi inilah yang membuat mereka melakukan perubahan dramatis dengan menggunakan cara instan, seperti operasi plastik.

Prosedur operasi plastik ini menggunakan berbagai metode yang dilakukan oleh para ahli kecantikan. Mulai dari tanam benang, laser, dan masih banyak lainnya. Lewat prosedur operasi plastik, wajah para selebritis ini bisa berubah secara drastis. Perubahan wajah para selebritis ini bahkan membuat penggemar pangling dan sulit untuk membedakan. Pasalnya, wajah mereka terlihat lebih awet muda, cerah, dan terdapat beberapa bagian wajah yang berubah.

Para selebritis yang melakukan operasi plastik ini tidak hanya datang dari kalangan aktor, namun juga para penyanyi, presenter, dan selebgram. Tak jarang, potret sebelum dan sesudah operasi plastik yang dilakukan selebriti menjadi pusat perhatian di media sosial.

Nah, penasaran dengan potret wajah seleb sebelum dan sesudah operasi? Berikut ini potretnya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (23/2).

1. Wanita yang kini berusia 50 tahun ini melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Femmy Permatasari mengaku, melakukannya agar hidung terlihat lebih mancung dan parasnya lebih kencang.

Potret wajah 23 seleb sebelum dan sesudah operasi plastik berbagai sumber

foto: Instagram/@femmypermatasari

2. Jessica Iskandar juga melakukan operasi plastik di bagian hidung. Ia melakukannya karena bagian tubuh tersebut bengkok akibat kecelakaan. Penampilannya setelah oplas banyak dipuji oleh para penggemar.

Potret wajah 23 seleb sebelum dan sesudah operasi plastik berbagai sumber

foto: Instagram/@inijedar

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES