Potret wajah 13 penyanyi sebelum dan sesudah tanam benang, wajah Ayu Ting Ting bak artis Korea

Potret  wajah 13 penyanyi sebelum dan sesudah tanam benang, wajah Ayu Ting Ting bak artis Korea

Brilio.net - Mempunyai wajah cantik paripurna merupakan impian bagi setiap wanita. Maka, tidak mengherankan jika banyak wanita dari kalangan manapun termasuk penyanyi, yang rela meluangkan waktu dan uang mereka untuk melakukan perawatan wajah.

Perawatan ini dilakukan oleh para penyanyi, mulai dari ujung kaki, hingga rambut termasuk wajah. Semua hal tersebut mereka perhatikan sebaik mungkin dengan melakukan treatment yang terbaik, seperti halnya tanam benang.

Treatment tanam benang, juga dikenal sebagai "thread lift" atau "thread lifting", adalah prosedur kosmetik yang bertujuan untuk mengencangkan dan mengangkat kulit wajah dengan menggunakan benang khusus. Benang yang digunakan dalam treatment ini biasanya terbuat dari bahan yang larut dalam tubuh, seperti polidioxanone (PDO), polikaprolakton (PCL), atau polilaktik asam (PLLA). Prosedur ini bertujuan untuk meningkatkan kekencangan kulit, meremajakan penampilan wajah, dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Mempunyai segudang manfaat bagi kecantikan kulit wajah, membuat sejumlah penyanyi Tanah Air ini melirik treatment tanam benang tersebut, salah satunya adalah Ayu Ting Ting. Treatment tanam benang yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting ini dilakukan pada tahun lalu. Ini membuat wajahnya tampak berbeda dengan sebelumnya, terlebih lagi dibagian hidung.

Tidak hanya Ayu Ting Ting saja melakukan tanam benang, namun ada sederet penyanyi yang melakukan treatment tersebut. Potret sebelum dan sesudah para penyanyi ini membuat siapapun yang melihatnya pangling.

Nah, penasaran dengan 13 potret penyanyi sebelum dan sesudah tanam benang? Yuk simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (2/3).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES