Potret sebelum dan sesudah 9 seleb lakukan sulam bibir, penampilan Dewi Perssik makin memesona

Potret sebelum dan sesudah 9 seleb lakukan sulam bibir, penampilan Dewi Perssik makin memesona

Brilio.net - Tampil sempurna di hadapan publik dan kamera menjadi keharusan bagi seorang figur publik. Penampilan menjadi prioritas utama para selebritis. Tak hanya digunakan untuk menunjang karirnya saja, penampilan yang menarik pastinya membuat seorang selebritis tampil lebih percaya diri. Selain dari sisi style yang selalu diperhatikan, tampilan wajah cantik juga tak luput dari perhatian mereka. Tak heran jika berbagai cara dilakukan para seleb untuk mendapatkan penampilan yang diinginkan, salah satunya dengan cara sulam bibir.

Sulam bibir juga dikenal sebagai bibir semi permanen atau lip embroidery, adalah prosedur kosmetik di mana pewarnaan pigmentasi dilakukan pada bibir untuk menciptakan efek lipstik yang tahan lama. Prosedur ini melibatkan penggunaan jarum kecil untuk menyuntikkan pigmen warna ke dalam lapisan kulit.

Nah, salah satu selebritis yang melakukan sulam bibir adalah Dewi Perssik. Penyanyi dangdut ini diketahui melakukan sulam bibir pada beberapa tahun silam. Tujuan dari sulam bibir yang dilakukan oleh Dewi Perssik, agar dirinya lebih percaya diri saat tampil di depan panggung.

Tidak hanya Dewi Perssik, sejumlah selebritis juga menjalankan sulam bibir. Penampilan mereka setelah melakukan perawatan sulam bibir semakin cantik, Nah, penasaran selebritis siapa saja yang melakukan treatment kecantikan ini? Yuk simak potret sebelum dan sesudah para seleb lakukan sulam bibir, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (21/3).

1. Sulam bibir bukan hal baru bagi Dewi Perssik. Sebelumnya Dewi Perssik diketahui sudah melakukan sulam bibir dan kini tampilan wajahnya makin memesona.

sebelum dan sesudah 9 seleb lakukan sulam bibir berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES